Sutradara Sempat Berencana Ganti Judul ‘Halloween’

Sutradara David Gordon Green sempat berencana mengganti judul film Halloween yang dijadwalkan rilis pertengahan Oktober mendatang. Rencana penggantian judul muncul untuk menghindari kebingungan pada penonton.

Halloween merupakan sekuel dari film bertajuk sama yang dirilis pada 1978. Film tersebut bercerita tentang seorang pembunuh bernama Michael Myers yang muncul pada malam Halloween dengan mengenakan topeng.

Sebelumnya sekuel film Halloween (1978) sudah pernah dibuat pada tahun 1981 yang bertajuk Halloween II. Kemudian pada 2007 sutradara Rob Zombie membuat ulang film Halloween (1978) berjudul sama dan sekuelnya bertajuk Halloween II (2009).

Green menjelaskan ada beberapa judul yang sudah disiapkan untuk menggantikan Halloween. Salah satunya adalah The Shape yang merujuk kepada pembunuh bertopeng.

“Itu diskusi yang aneh, apa kita menyebutnya The Shape? Apa kita menyebutnya Halloween Returns? Secara teknis ini adalah Halloween II yang ketiga,” kata Green seperti dilansir Entertainment Weekly.

Green melanjutkan, “Kami berada pada titik itu dan merasa, ingin mengajak semua orang. Kami tidak ingin penonton tidak tahu film sebelumnya dan harus menonton dulu agar tidak ketinggalan. Jadi untuk kesederhanaan kami beri judul Halloween.”

Selain sutradara, Green juga berperan sebagai penulis naskah dibantu Danny McBride dan Jeff Fradley. McBride sebelumnya menuls naskah The Foot Fist Way (2006) dan Fradley sebelumnya menulis serial televisi Vice Principals (2016-2017).

Halloween bercerita tentang kemunculan kembali pembunuh bertopeng Michael Myers setelah 40 tahun. Terakhir, pembunuh yang dijuluki The Shape itu melakukan pembunuhan massal pada 1978.

Laurie Strode menjadi satu-satunya orang yang selamat dalam pembunuhan tersebut. Karakter Strode akan diperankan Jamie Lee Curtis yang sebelumnya membintangi film Spare Parts (2015) dan Veronica Mars (2014).

Aktor Nick Castle yang berperan sebagai Myers dalam film Halloween (1978) kembali muncul sebagai karakter yang sama. Karakter tersebut diperankan oleh Jude Courtney saat melakukan pembunuhan.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *