Henry Cavill Dikabarkan Tak Lagi Bintangi Superman

Sebelumnya disebutkan bahwa Warner telah memasukkan Cavill untuk menjadi pemeran di film Shazam yang dibintangi oleh Zachary Levi. Tapi sepertinya pembicaraan antara WME dan WMW gagal, sehingga mereka mesti merekrut pemain Supeman lainnya.

Kegagalan Warner memboyong Cavill lantaran adanya konflik jadwal syuting. Sebab, Cavill baru-bari ini baru menandatangi kontrak untuk membintangi serial Netflix The Witcher. Tapi sumber lain menyebut bahwa kontrak Witcher datang setelah pembicaraan dengan Warner mengalami kebuntuan.

“Ada beberapa bagian dari film sebelumnya yang tidak berjalan baik,” jelas sumber di dalam studio Warner. Sumber lain menyebut bahwa Warner mencoba menarik arah DC Univerce dan perlahan mengarahkan studio itu ke arah berbeda.

Informasi lain menyebut, kebuntuan ini dilaporkan karena Cavill meminta bayaran yang terlalu besar untuk peran yang tidak begitu signifikan, seperti dilaporkan Forbes.

Meski demikian, belum ada satupun dari informasi itu yang sudah dikonfirmasi oleh pihak studio dan Cavill sendiri.

Selain itu, WB juga saat ini tengah fokus ke film Supergirl yang melibatkan remaja. Dengan demikian, pria seumuran Cavill tentu tak akan dipakai untuk film ini.

Beberapa tahun belakangan, sepertinya Warner tak lagi membuat film Superman solo, menurut sumber Hollywood Reporter.

“Superman seperti James Bond, dan setelah bebearapa film, anda perlu mencari aktor baru,” jelas sumber dari studio itu.

Dengan demikian, Cavill akan bergabung dengan Ben Affleck yang juga tak akan dipakai lagi untuk film Batman berikutnya yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Meski Affleck dan Cavill tak lagi menjadi bintang DC dan Warner, tapi film seperti Wonder Woman yang dibintngi Gal Gadot masih akan hadir di teater pada November 2019 mendatang.

Hadir juga Jason Momoa yang membintangi Aquaman Desember ini, Ezra Miller juga membintangi Flash yang akan muncul di awal 2019.

 

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *