Liburan Sepekan, David Beckham Tinggalkan Pulau Sumba, NTT

David Beckham bersama istri dan anak-anaknya meninggalkan Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (17/8) usai berlibur selama sepekan di pulau tersebut.

Mereka menggunakan pesawat jet pribadi dan lepas landas dari Bandara Tamolaka di Sumba Barat Daya sekitar pukul 14.15 WIB. Namun, media tidak diizinkan untuk mendekat maupun mengambil gambar.

“Mereka menggunakan pesawat pribadi tetapi tetap melewati pemeriksaan, sebelum naik pesawat. Bapa Presiden saja yang kemarin datang ke Sumba, saat naik pesawat harus melalui pintu pemeriksaan,” kata seorang petugas bandara, seperti dikutip dari Antara, Jumat (17/8)

David Beckham bersama keluarga dikabarkan tiba di Sumba sejak Kamis, (9/8) lalu. Ia bersama keluarganya menginap di hotel Nihiwatu, Sumba Barat.

Tak hanya menghabiskan waktu untuk berlibur di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Mereka juga ikut menghibur anak-anak di pulau tersebut.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto dan video yang diunggah David Beckham dan istrinya, Vitoria Beckham di akun instagramnya pada Jumat (17/8).

Pada unggahan di instastory-nya, Beckham terlihat tengah mengajari anak-anak bermain bola. Ada juga video yang memperlihatkan ia tengah mengajari anak-anak tersebut bahasa Inggris.

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : Tribun Medan – Tribunnews.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *