Tidak Ada Korban Jiwa dari Pelemparan Bom Molotov di Rumah Mardani Ali Sera

Kapolresto Bekasi Kota Kombes Indarto membenarkan aksi pelemparan bom molotov di rumah pribadi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

“Iya (pelemparan bom molotov). Tapi tidak ada korban dan kerugian karena sudah mati saat setelah dilempar,” ujar Indarto ketika dihubungi, Kamis (19/7/2018).

Ia mengatakan, keluarga Mardani baru mengetahui adanya pelemparan itu setelah melihat adanya pecahan botol yang dimodifikasi menjadi bom molotov di halaman rumah pada pagi hari. “Kejadian diperkirakan pukul 03.00 WIB, ” sebutnya.

Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di kediaman Mardani, Jalan. KH Ahmad Madani No 199D, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Sebelumnya Mardani mengabarkan kejadian ini melalui akun twitter pribadinya. Ia bersyukur polisi sigap dalam menangani kasus ini.

“Polisi sangat sigap dan sudah hadir di rumah saya. Kebetulan saya sedang di luar kota,” ujar Mardani melalui pesan singkat, Kamis. Mardani menuturkan, berdasarkan keterangan dari pihak keamanan lingkungan, sejak Rabu (18/7/2018) malam, ada dua motor mengitari area rumah.

Kemudian pada Kamis dini hari, terdengar suara benda jatuh. Salah seorang penjaga rumah menemukan pecahan botol yang berisi bensin pada Kamis pagi, saat menyapu halaman. “Tidak ada yang terbakar,” kata Mardani.

 

 

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Megapolitan kompas

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *