Tiket Fan Meeting Park Bo Gum di Jakarta Dibanderol Mulai Rp750 Ribu

Kabar lanjutan terkait fan meeting Park Bo Gum di Indonesia sudah datang. Promotor Mecimapro telah mengumumkan detail seat plan dan harga tiket untuk fan meeting bertajuk “Good Day: May Your Everyday be A Good Day” tersebut.

Ada empat kategori tiket. Mereka adalah Pink, Yellow, Green, dan Blue. Pink menjadi yang termurah dengan harga Rp750 ribu. Sedangkan tiket termahal dipegang oleh Blue yang dibanderol Rp2,55 juta. Sementara dua kategori lain, yakni Green dan Yellow masing-masing dihargai Rp1,65 juta dan 1,25 juta.

Semua kategori tiket akan dijual mulai 13 Januari 2019. Yang menarik pemegang tiket dari semua kategori akan dapat untuk melakukan hi-touch dengan Park Bo Gum di akhir acara. Hal ini, sama seperti yang terjadi pada fan meeting bintang Encounter itu saat fan meeting pertama di Jakarta pada 2017 lalu.

Ya, fan meeting kali ini merupakan yang kedua bagi Park Bo Gum di Jakarta. Pada 2017 lalu, Bo Gum sempat berjanji akan kembali ke Tanah Air seandainya dia punya kesempatan.

“Saya akan datang lagi ke Indonesia, terima kasih untuk semuanya, Saya suka dengan kalian,” tutur Park Bo Gum kala itu.

Saat fan meeting pertamanya, Park Bo Gum melakukan banyak hal untuk memanjakan penggemar. Selain bercerita, ia juga bermain game bersama fans dan bernyanyi sembari memainkan piano.

Di sisi lain, pengumuman harga tiket dan seat plan fan meeting Park Bo Gum ini mendapat beragam reaksi dari fans. Ada yang senang karena bisa hi-touch dengan sang idola. Tapi ada juga yang cemas karena penjualan tiket yang dinilai terlalu mepet.

 

 

 

 

 

Sumber : okezone.com
Gambar : Celebrity OkeZone

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *