‘Aquaman’ Grogi Ditonton Anak Sendiri

Jason Momoa boleh saja gahar memerankan sosok Aquaman. Namun dirinya mengaku grogi ketika anak-anaknya menonton dia sebagai pahlawan super dari laut itu untuk pertama kalinya.

“Saya sedikit grogi [bakal ditonton], tapi saya sangat bersemangat,” ungkap Momoa kepada ET saat momen premier ‘Aquaman’ di Chinese Theatre, Hollywood, baru-baru ini.

Sebelum film dimulai, Momoa menampilkan tari upacara Maori Haka di atas karpet merah.

Ia membawa tarian tersebut tak sendirian. Pria bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini juga ditemani seluruh keluarga intinya, antara lain istri Lisa Bonet, putri sulungnya Lola, dan Nakoa, beserta teman dan kolega.

Momoa sebelumnya dikenal sebagai penampil tarian tradisional asal Polinesia tersebut. Ia juga pernah mengikuti audisi Game of Thrones dengan menampilkan tarian itu.

Kini, bakat Momoa tampak menurun ke anaknya. Sang anak disebutnya telah mulai mempelajari tarian tradisional itu.

“Mereka baru mempelajarinya sekarang. Tetapi, mereka sering menari Haka. Saya juga dahulu sering menari Haka waktu saya kecil, sehingga mereka sudah tahu bagaimana menari [Haka],” ucap Momoa, dikutip dari ET.

Karakter Aquaman pertama kali muncul dalam film Justice League (2017). Pahlawan super yang berasal dari laut ini diminta Bruce Wayne (Ben Affleck) untuk bergabung dengan Justice League.

Dalam DC Comics, Aquaman adalah salah satu sosok superhero yang paling perkasa. Ia memiliki kekuatan mengendalikan air dan berkomunikasi dengan makhluk laut.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Inside Vancouver

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *