Lepaskan Citra Cowok Manis, Cha Eunwoo Tampilkan Pesona Bad Boy

Bintang drama dan penyanyi asal Korea Selatan Cha Eunwoo masuk dalam daftar “Men of the Year” versi majalah GQ Korea. Foto-foto bintang yang sedang naik daun itu akan menghiasi GQ Korea edisi Desember 2018. Mengenakan busana keluaran rumah mode Givenchy, Cha Eunwoo tampil dengan konsep “pesona bad boy”.

Pada Jumat (23/11/2018), GQ Korea merilis beberapa fotonya di laman resminya dan menggambarkan member boyband Astro itu sebagai “lebih dari sekadar tampan”. “Apakah Anda tahu bahwa Anda tampan?” tanya GQ kepada pemuda 21 tahun itu. “Sejujurnya, saya tidak tahu pasti,” jawab Cha Eunwoo merendah.

“Apakah Anda tidak bercermin? Apakah tidak ada orang yang bilang betapa gantengnya Anda?” tanya GQ lagi. Bintang drama My ID is Gangnam Beauty itu tidak memberi jawaban pasti. Ia justru menceritakan kenangan masa kecil yang membuatnya selalu mawas diri.

“Ketika saya masih kecil, Ibu selalu menulis pesan-pesan pendek yang ia taruh di samping tempat tidur dan pesawat telepon,” tutur Cha Eunwoo. Pesan-pesan itu, kata Cha Eunwoo, antara lain berbunyi “belajarlah untuk selalu bersyukur” dan “hati-hati dalam bertindak”.

“Pesan-pesan itu menjadi bagian dari nilai-nilai personal saya sampai sekarang,” kata pemuda bertinggi badan 183 itu. Cha Eunwoo mengaku senang dengan konsep foto “pesona bad boy”. Bagi dia, cukup menyenangkan agak berbeda dari citra “cowok manis” yang selama ini melekat padanya.

“Saya selalu berbusana rapi. Saya tidak ingin membatasi diri,” ucap pemuda bernama lahir Lee Dongmin itu. Pemuda kelahiran 30 Maret 1997 itu memulai karier di dunia hiburan dengan sebuah peran kecil di film My Brilliant Life pada 2014. Ia kemudian melakukan debut bersama boyband Astro pada 23 Februari 2016.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kanal247

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *