Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana Tim Jokowi-Ma’ruf

Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) Erick Thohir memimpin rapat perdana bersama TKN KIK di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/9). Pada rapat perdana kali ini, Erick akan memberikan arahan langsung kepada para sekjen partai KIK sekaligus menyamakan pandangan narasi kampanye.

Namun, Erick enggan menjelaskan seperti apa strategi kampanye yang akan digunakan oleh tim Jokowi-Ma’ruf. “Belum. Ini baru meeting pertama. Kita sama-sama dengarkan dulu,” kata Erick. Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan, rapat perdana bersama Erick Thohir yakni membahas progres komponen tim kampanye dari pusat hingga ke daerah. Kesebelas direktorat TKN juga akan menyampaikan rencana program kampanye sekaligus besaran logistik yang dibutuhkan.

“Ini adalah hari pertama bagi beliau untuk hadir di rapat TKN. Sekaligus kami akan rapat dengan sangat detail untuk kepentingan pemenangan. Kami akan mendengarkan arahan langsung dari beliau,” tutur Raja. Menurut dia, yang terdesak difinalisasi saat ini adalah gambaran umum strategi kampanye Jokowi-Ma’ruf. Raja mengatakan, strategi yang akan ditentukan tim juga mengacu pada apa yang dikerjakan oleh tim kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sekretaris TKN KIK sekaligus Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, seluruh hal yang penting dan strategis telah disampaikan kepada Erick Thohir. Hasto mengatakan, Erick sebagai ketua tim diberikan hal dalam menentukan arah kebijakan kampanye sesuai arahan dari pasangan calon. “Seluruh deskripisi kerja juga sudah kami selesaikan jauh sebelum tim kampanye itu terbentuk,” kata dia.

 

 

 

 

Sumber Berita : republika.co.id
Sumber foto : Merdeka.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *