Penyanyi Dangdut Connie Nurlita Meninggal Dunia

Pedangdut Connie Nurlita meninggal dunia pada Selasa (30/5). Kabar duka itu dikonfirmasi salah satu anggota manajemen yang enggan disebutkan namanya tersebut. Ia mengatakan hal tersebut terjadi tiba-tiba.

“Kejadian (30/5) sekitar pukul 08.00 WIB-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi masih sehat,” kata salah satu pihak manajemen tersebut seperti diberitakan detikcom, Rabu (31/5).

Tak hanya itu, sumber tersebut juga memastikan Connie Nurlita tidak mengeluhkan rasa sakit sama sekali sebelum meninggal dunia.

Oleh sebab itu, dirinya dan juga pihak keluarga disebut begitu terkejut ketika mengetahui Connie Nurlita meninggal dunia.

“Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi,” jelasnya.

“Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, shock sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat shock. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun.”

Kabar duka itu juga awalnya diketahui publik lewat unggahan Lydia Kandou. Ia mengunggah foto bersama sang penyanyi dan menyatakan rasa kaget mengetahui kabar duka dari sahabatnya itu.

Ia juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Connie Nurlita saat bernyanyi bersama pada Desember 2021.

“Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan,” tulis Lydia Kandou dalam unggahan pada Rabu (30/5).

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Lydia Kandou untuk mengutip unggahan tersebut.

Jenazah Connie Nurlita kini disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Connie Nurlita merupakan penyanyi dangdut yang dikenal lewat lagu Ayang-Ayangmu dalam album Campursari Nusantara Vol.1. Ia juga mempopulerkan beberapa single, seperti Gigi Mundur, Melawan Sepi, dan Ular Kobra.

Sebelum meninggal dunia, lebih tepatnya pada 29 Mei 2023, Connie Nurlita juga baru saja merilis lagu Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *