Sempat Keguguran! Jessie J Akhirnya Lahirkan Seorang Putra

Penyanyi asal Inggris Jessie J telah menjadi seorang ibu!
Penyanyi lagu “Domino” tersebut mengumumkan bahwa dia telah melahirkan seorang putra dalam sebuah postingan mengharukan di story Instagram-nya yang dia bagikan pada 19 Mei 2023.

“Seminggu yang lalu seluruh hidup saya telah berubah,” tulis Jessie J.

“Putraku telah memasuki dunia ini dan hatiku bertumbuh dua kali lipat. Perasaan yang tak terlukiskan. Aku terbang dalam cinta. Dia ajaib. Dia adalah semua impian saya yang menjadi kenyataan. Dia adalah seluruh duniaku. Dia dan saya sama-sama hebat. Saya menyerap setiap detik dan masih tidak percaya dia nyata, di sini dan milik saya. Saya sangat berterima kasih,” tulisnya.

Dia pun berterima kasih kepada para penggemarnya.

Turunkan 18 Kg dengan Konsumsi sebelum Tidur selama Seminggu
Dari 30 May tanpa nomor KTP, Anda bahkan tidak dapat…
Ahli: 94% Wanita dengan Kerutan Tak Tau Produk Bagus
Dokter terkejut! Kerutan hilang dan kulit menjadi halus Jakarta
“Untuk kalian semua yang telah mengikuti perjalananku hingga saat ini, terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama ini,” tulisnya.

Jessie J, (35), mengumumkan kehamilannya pada bulan Januari di sebuah video Instagram.

“Saya sangat senang sekaligus khawatir untuk akhirnya membagikan ini,” tulisnya.

Pada tahun 2021, Jessie J mengungkapkan bahwa dia mengalami keguguran. Beberapa jam setelah dia mengumumkan kabar tersebut, dia langsung melakukan konser.

“Saya bereaksi dalam mode kerja. Aman untuk mengatakan bahwa saya kadang-kadang mencurahkan lebih banyak energi untuk menciptakan proses yang tidak sehat dari rasa sakit saya sendiri di depan kamera, kemudian saya mengakuinya secara real time. Mentalitas bahwa pertunjukan harus terus berlanjut,” tulisnya di Instagram.

“Saya sangat menyesal jika Anda pernah mengalami keguguran atau tidak, atau sedang mengalaminya sekarang pada setiap tahap kehamilan. Kehilangan bayimu adalah salah satu perasaan terburuk di dunia,” tambahnya.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *