‘Hopper’ Bocorkan Stranger Things 5 Mulai Syuting Juni 2023

Stranger Things 5 disebut akan syuting dalam waktu dekat. David Harbour mengungkapkan pengambilan gambar musim terakhir serial itu bakal dilakukan musim panas atau pertengahan tahun ini.
“Kami bersiap untuk season 5. Saya masih punya beberapa bulan untuk berlatih. Kami syuting Juni, dan itu akan jadi musim terakhir,” kata David Harbour seperti diberitakan Collider, Selasa (7/3).

“Saya sangat banyak berlatih untuk season 4,” tuturnya.

Harbour kemudian mengungkapkan situasi Hopper, karakter yang ia perankan. Hopper juga menjadi karakter original yang sudah ada dalam serial tersebut sejak musim pertama, bertahan, dan muncul lagi di season 5.

“Dia sebelumnya berada di posisi khusus, penjara Rusia. Itu yang membuatnya jadi sosok berbeda dan semacam membuka lapisan dirinya baik fisik, mental dan emosional,” kata David Harbour.

“Sekarang dia kembali ke kota, kembali ke Amerika yang memiliki burger keju, sehingga ia akan makan dengan baik,” tuturnya.

Pada November 2022, Netflix beberkan judul episode pertama Stranger Things 5. The Crawl resmi dinyatakan menjadi judul untuk episode ke-1 dari musim kelima serial garapan The Duffer Brothers tersebut.

“Bukan perayaan Stranger Things Day namanya kalo enggak bawa kejutan. Ini dia bocoran judul episode 1 Stranger Things Season 5!” tulis Netflix Indonesia di Instagram, Senin (7/11).

Pengumuman itu disertakan dengan foto dokumen seperti naskah skenario episode pertama Stranger Things 5.

Pada awal 2022, kreator sekaligus showrunners Stranger Things Duffer bersaudara memastikan bahwa Season 5 akan menjadi akhir dari serial tersebut.

Meski arc Stranger Things mendekati akhir, Duffer Brothers juga menyiapkan banyak hal terkait semesta serial itu, seperti menyiapkan spin-off Stranger Things berdasarkan ide orisinal mereka.

Seperti diberitakan Reuters pada Kamis (7/7), masih belum dapat informasi lebih lanjut mengenai plot atau karakter yang bakal muncul dalam spin-off Stranger Things mendatang.

Namun, dalam kesempatan berbeda, Duffer bersaudara sempat mengatakan spin-off Stranger Things mendatang tidak akan fokus pada karakter utama serial saat ini, Eleven. Spin-off juga disebut tidak fokus pada Steve Harrington dan Dustin.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *