Jason Sudeikis Beri Sinyal Season 3 Jadi Akhir Ted Lasso

Jason Sudeikis beri sinyal serial Ted Lasso akan berakhir di musim ketiga yang tayang 15 Maret. Sinyal tentang musim terakhir itu muncul ketika sang aktor membahas kelanjutan kisah Ted Lasso di musim ketiga.
Pemeran utama sekaligus kreator serial itu mengungkapkan plot musim terbaru mendatang merupakan akhir kisah Ted Lasso menukangi klub sepak bola AFC Richmond.

“Ini adalah akhir dari kisah yang ingin kami ceritakan, yang ingin kami bagikan, yang senang untuk kami ungkapkan,” ungkap Sudeikis kepada Deadline, Selasa (6/3).

Sudeikis menyadari keinginan tinggi penggemar untuk mengetahui masa depan Ted Lasso. Ia bahkan menyebut rasa penasaran penggemar melampaui modal cerita yang sudah dikembangkan sejauh ini.

Ia mengapresiasi antusiasme tinggi penggemar yang sudah menantikan kelanjutan kisah pelatih sepak bola asal Amerika Serikat itu.

Namun pada akhirnya, Sudeikis memperkirakan para penggemar akan memahami alasan produser mengakhiri kisah tersebut pada musim ketiga.

“Mungkin pada 31 Mei, setelah 12 episode, mereka seperti, ‘Kamu tahu? kami paham, tenang saja. Kami tidak membutuhkannya lagi, kami paham,” ungkap Sudeikis.

“Namun hingga saat itu tiba, saya menghargai rasa ingin tahu yang melebihi apa yang sudah kami kerjakan sejauh ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, ia mengungkapkan sempat membahas proyek spin-off. Jason Sudeikis yang menggarap serial ini bersama Bill Lawrence, Brendan Hunt, dan Joe Kelly terbuka dengan ide spin-off tersebut.

“Ya, saya pikir kami telah menyiapkan ini… untuk membahas masa depan kisah-kisah tersebut,” tutur Jason Sudeikis.

“Sekali lagi, saya harus mengakui pertanyaan itu sebagai sanjungan atas apa yang coba dilakukan oleh kami semua. Fakta bahwa orang menginginkan lebih, meski dengan jalan berbeda itu menyenangkan,” lanjutnya.

Musim ketiga Ted Lasso melanjutkan kisah sang pelatih bersama AFC Richmond yang akan kembali berlaga di divisi utama alias Premier League.

Ted Lasso merupakan serial drama komedi bertema sepak bola yang dikembangkan oleh Jason Sudeikis bersama Bill Lawrence, Brendan Hunt, dan Joe Kelly.

Serial ini mengisahkan Ted Lasso (Jason Sudeikis), seorang pelatih amatir American football yang tiba-tiba direkrut oleh klub sepak bola profesional di Liga Primer Inggris bernama AFC Richmond.

Sejak musim pertama, serial tersebut sukses menarik perhatian penonton dan menuai prestasi dengan memborong puluhan piala dari berbagai ajang penghargaan.

Salah satunya yaitu Primetime Emmy Awards 2021 yang dikenal sebagai ajang bergengsi untuk ranah serial. Ted Lasso berhasil meraih tujuh piala Primetime Emmy dari total 20 nominasi yang diterima.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *