Keanu Reeves Akui Ingin Main Jadi Wolverine

Keanu Reeves rupanya punya keinginan terpendam soal karakter yang ia ingin perankan, tapi tak jua terwujud. Karakter itu adalah Wolverine.
Hal itu terungkap kala Reeves menjawab pertanyaan penggemar di laman Reddit AMA (Ask Me Anything) yang dihelat Minggu (5/3).

“Adakah sebuah peran dalam kariermu yang kau rasa sesal sudah menolaknya?” tanya pengguna.

“Tidak.. Tapi saya akan selalu menginginkan bermain sebagai Wolverine,” jawab Keanu Reeves seperti dilansir ComicBook, Minggu (5/3).

Jawaban itu pun mendapatkan sambutan meriah dari netizen. Mereka mendukung keinginan tersebut dan ingin melihat sosok Reeves dengan cakar keluar dari tangannya.

Beberapa di antaranya mengaitkan kostum Reeves dalam film Bill and Ted Face The Music, yang menunjukkan tubuh Reeves sangat berisi.

Kostum tersebut dinilai sangat cocok untuk Reeves dalam mengisi peran sebagai Logan yang selama ini diperankan oleh Hugh Jackman.

Karakter Wolverine sendiri akan kembali muncul dalam film Deadpool 3. Wolverine dan Deadpool disebut berada dalam satu periode di film tersebut.

Deadpool 3 akan menjadi kesempatan Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine hampir dalam tujuh tahun terakhir. Ia terakhir memerankan karakter itu dalam film Logan pada 2017.

Deadpool 3 akan menjadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Kala itu, Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson.

Sementara itu, Ryan Reynolds memastikan Deadpool 3 tidak mengubah lini masa yang telah terjadi dalam kisah Wolverine, termasuk mengenai nasibnya yang telah digambarkan meninggal dalam film Logan (2017).

“Tenang saja, kami akan menjawab semua pertanyaan itu saat ini, contohnya seperti bagaimana Logan bisa tetap hidup setelah Logan” ucap Hugh Jackman.

“(Film) Logan mengambil latar 2029, benar-benar hal yang berbeda. Logan meninggal di Logan. Kami tidak akan mengubah hal itu,” jawab Ryan Reynolds.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *