Deep Purple Tiba di Indonesia, Undang Jokowi Hadiri Konser di Sol

Band legendaris asal Inggris, Deep Purple telah tiba di Indonesia. Kedatangannya ini untuk membawa nostalgia bersama Godbless 48 tahun lalu lewat konser bertajuk Deep Purple World Tour 2023 di Edutorium UMS, Solo, Jawa Tengah pada 10 Maret 2023.

Kabar kedatangan Deep Purple ke Indonesia ini dibagikan Adib Hidayat lewat Twitternya.

“Band @_DeepPurple sudah mendarat di Jakarta siap konser di Solo, 10 Maret 2023 dengan @GodBlessRocks,” tulis @AdibHidayat di Twitter pada Selasa, 7 Maret 2023.

Dalam cuitannya tersebut juga membocorkan beberapa lagu hits mereka yang akan dinyanyikan di atas panggung seperti “Highway Star”, “Smoke on the Water” dan “Black Night”.

“Jika Melihat setlist mereka di 2023 “Highway Star” sebagai menu pembuka ditutup “Smoke on the Water” dan encore dengan “Black Night”. Total sekitar 13,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, lewat Twitter Rajawali Indonesia selaku promotor konser, Deep Purple juga mengundang Presiden Joko Widodo sebagai penikmat musik rock untuk hadir dalam konsernya.

“Hai kami Deep Purple, kami tidak sabar untuk tampil di Solo minggu depan kita juga mengundang Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi,” ujar Deep Purple dalam video yang diunggah di Twitter.

Bukan cuma itu, dalam video tersebut Deep Purple juga berharap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Walikota Solo, Gibran Rakabuming untuk datang ke menyaksikan konser mereka.

“Kita akan bertemu anda semua besok di sana dan kita akan jadikan malam yang luar biasa, terima kasih,” tandasnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *