Rilis Poster, Serial Live Action One Piece Dipastikan ‘Berlayar’ 2023

Serial live action One Piece dipastikan akan tayang pada 2023. Meski begitu, Netflix selaku produsen serial itu belum mengumumkan tanggal resmi penayangan live action One Piece.

Dalam unggahan di media sosial, Senin (30/1), Netflix juga memamerkan poster terbaru serial yang sudah dinantikan penggemar One Piece sejak beberapa tahun terakhir.

Dalam poster itu, terlihat dari belakang Luffy yang tengah mengepalkan tangan ke atas sembari menghadap laut lepas dan matahari terbenam. Tak hanya itu, akun itu juga menandai akun milik Inaki Godoy selaku pemeran sang karakter utama.

“Perjalanan sudah ada di cakrawala! ONE PIECE segera berlayar di 2023,” tulis pengumuman tersebut.

Serial live action One Piece sebelumnya telah menyelesaikan proses syuting pada September 2022. Matt Owens selaku showrunner membagikan pesan haru terhadap serial Netflix tersebut usai rampung melalui tahap produksi.

“Saya tidak bisa mulai mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan orang-orangnya. Kepada para pemeran berbakat dan kru pekerja keras yang telah membuat sesuatu yang luar biasa,” tulis Matt Owens.

Eiichiro Oda Soal Progres Live Action One Piece: Terlihat Luar Biasa
“Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia segala sesuatu yang ditawarkan. One Piece itu nyata! Dan kami membawakannya untuk kalian semua,” imbuhnya.

Live-action initurut melibatkan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang berlaku sebagai produser eksekutif. Sedangkan, Steven Maeda berlaku sebagai sutradara dan penulis, dan Matt Owens menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

Eiichiro Oda juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait serial live action One Piece. Kreator manga itu mengatakan serial Netflix itu sudah memiliki kemajuan setelah kelar syuting.

“Live action One Piece Hollywood sedang berprogres,” kata Eiichiro Oda, seperti diberitakan ComicBook beberapa waktu lalu.

Serial ini akan memiliki lima pemeran utama, yaitu Inaki Godoy yang berperan sebagai karakter utama Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial live-action One Piece merupakan adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997. Serial ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama.

Proyek ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios yang sebelumnya telah bekerja sama memproduksi serial Cowboy Bebop.

Kisah One Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *