Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Adakan Promo Tiket Beli 1 Gratis 1

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) akan mulai tayang di bioskop pada 2 Februari 2023. Visinema Pictures selaku rumah produksi pun mengadakan promo tiket beli 1 gratis 1 dalam menyambut penayangan perdana JJJLP.

Informasi promo ini diumumkan melalui akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang. Promo berlaku di bioskop Cinema XXI dan juga Bioskop CGV.

Di bioskop CGV, promo beli 1 gratis 1 ini berlaku untuk penayangan di tanggal 2-5 Februari dan berlaku untuk semua jam penayangan. Promo bisa didapatkan dengan membeli melalui CGV APP, CGV WEB, dan Ticket Box CGV dengan memasukkan kode promo AURORA.

Sementara untuk di bioskop Cinema XXI, promo bisa didapatkan dengan membeli melalui aplikasi TIX ID dan M-Tix tanpa menggunakan kode promo apapun.

Tentunya terdapat syarat & ketentuan tertentu untuk medapatkan promonya. Kuotanya pun terbatas. Informasi lengkapnya bisa dicek di akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

Film JJJLP merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang tayang pada 2020 lalu. Kisah JJJLP berfokus mengeksplorasi karakter Aurora (Sheila Dara) yang dalam film NKCTHI diperlihatkan sebagai sosok yang penyendiri dan misterius dibandingkan kedua saudara kandungnya.

Di akhir film NKCTHI, Aurora diceritakan terbang ke London untuk menempuh kuliah. Di London, Aurora menaruh impiannya sebagai seniman yang ingin sukses. Namun hal itu berubah saat dirinya bertemu dengan Jem (Ganindra Bimo). Jem juga merupakan orang Indonesia yang kuliah di kampus yang sama dengan Aurora.

Saat bertemu Jem, awalnya hidup Aurora penuh warna dan terasa lengkap. Sampai akhirnya Aurora menemukan sisi kelam Jem, hidupnya pun berubah.Aurora harus mengorbankan kuliah dan impiannya hingga mengalami masa-masa yang begitu sulit.

Untungnya, ia memiliki dua teman bernama Honey (Lutesha) dan Kit (Jeorme Kurnia) yang membantu Aurora bertahan hidup. Kesulitan hidup Aurora ini akhirnya membuatnya putus hubungan dengan keluarga di rumah. Merasa khawatir, Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) yang merupakan saudara Aurora terbang ke London.

Angkasa dan Awan begitu kaget melihat kehidupan Aurora yang berantakan. Mereka pun memaksa Aurora untuk kembali pulang ke Indonesia. Akankah Aurora terus berjalan? Atau memutuskan untuk pulang?

 

Sumber : medcom.id
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *