Behati Prinsloo Melahirkan Anak Ketiga dengan Adam Levine

Behati Prinsloo melahirkan anak ketiganya dengan Adam Levine. Meski begitu, anak ketiga ini belum diumumkan secara resmi soal jenis kelamin dan rincian yang lebih detail.
Kabar Behati Pinsloo melahirkan ini dikonfirmasi seorang sumber kepada People pada Senin (30/1) waktu Amerika Serikat. ET juga mengonfirmasi hal serupa.

Sebelum anak ketiga ini, Behati dan Adam Levine sudah memiliki dua orang anak, yakni seorang putri yang kini berusia 6 tahun, dan seorang putri yang kini berusia empat tahun.

Pada November 2021, Behati Prinsloo sempat mengatakan dirinya tak masalah bila ia dan Adam Levine menambah momongan.

“Kalian tahu, jangan pernah bilang tidak,” kata Behati Prinsloo. “Kami ingin sebuah keluarga besar. Siapa tahu? Kami menyerahkannya kepada takdir,”

Kurang dari setahun kemudian, Behati Prinsloo memamerkan perutnya yang mulai membuncit sebagai konfirmasi dirinya hamil anak ketiga.

Namun tak lama setelah konfirmasi kehamilan anak ketiga tersebut, Adam Levine tersandung skandal perselingkuhan dengan seorang seleb media sosial.

Perempuan bernama Sumner Stroh mengaku dirinya punya hubungan khusus dengan Adam Levine. Bahkan ia membongkar percakapan dirinya dengan Adam Levine di media sosial.

Percakapan tersebut salah satunya berisi bahwa Adam ingin memberikan nama anak ketiganya dengan nama Sumner bila lahir sebagai laki-laki.

“Banyak yang dikatakan soal saya dan saya ingin meluruskannya,” kata Levine setelah rumor perselingkuhan tersebut merebak.

Levine menyadari dirinya sudah bersikap sangat buruk dalam hal berkomunikasi dengan perempuan lain selain istrinya, yang kemudian ia anggap itu disalahartikan sebagai rayuan dirinya kepada mereka.

“Saya tidak berselingkuh, tapi saya melewati batas selama periode yang kini amat saya sesali. Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas. Saya sudah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya,” lanjutnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *