Ayah Sam Kim Meninggal Buntut Perampokan Bersenjata di Seattle

Ayah musisi Korea Sam Kim, Kim Han-soo, meninggal dunia. Berdasarkan media lokal Washington, ayah Sam Kim meninggal akibat ditembak pencuri di restoran kawasan Seattle, Washington, pada Jumat (13/1).

Seperti diberitakan Sports DongA via Naver pada Kamis (26/1), semua bermula ketika restoran yang dikelola ayah Sam Kim dirampok. Perampok itu kemudian menembaki ayah Sam Kim.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Kim Han-soo dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, ayah Sam Kim meninggal dunia akibat luka tembak itu.

Kabar duka tersebut kini dikonfirmasi Antenna selaku agensi Sam Kim yang aktif di Korea Selatan.

“Kami mengonfirmasi pemberitaan sebelumnya mengenai ayah Sam Kim meninggal dunia,” Antenna mengonfirmasi.

“Kami akan berterima kasih jika kalian menyampaikan turut berduka bagi Sam Kim yang kehilangan ayahnya dan berdoa bagi yang telah tiada.”

Pemakaman ayah Sam Kim telah dilakukan pada Rabu (24/1). Berdasarkan pemberitaan, pemakaman itu dihadiri sekitar 200 tamu yang berasal dari komunitas Korea-Amerika, termasuk Consul General ROK Consulate General di Seattle.

Sam Kim mendedikasikan lagu bertajuk Don’t Worry bagi sang ayah. Awalnya, lagu itu ditulis untuk ibunda. Namun, sang musisi mengubah liriknya menjadi “ayah” untuk merefleksikan perasaan kepada orang tuanya itu.

Sam Kim merupakan runner-up K-Pop Star Season 3. Dalam kariernya, ia juga telah berkolaborasi dengan banyak musisi lainnya, seperti Raisa untuk lagu Someday hingga Mew Suppasit untuk lagu Before 4:30.

Sam Kim sesungguhnya juga menjadi salah satu line-up Asian Sound Syndicate Vol. 2 yang akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 26 dan 27 Agustus.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *