Mike Lucock Sempat Ragu Ditawari Jadi Teroris di Film Adagium

Mike Lucock sempat ragu ketika pertama kali ditawari bermain film Adagium. Pasalnya, Mike diminta berperan sebagai seorang teroris di film garapan rumah produksi Brainstorminc Entertainment Indonesia itu.

Mike awalnya mengira menjadi seorang yang melakukan teror mengatasnamakan etnis dan agama tertentu. Pasalnya, Mike sudah dua kali memerankan karakter serupa seperti itu. Namun, ketika diberi tahu karakternya berbeda, Mike menerima ajakan itu.

“Terus terang, saya buka di sini ya. Saya agak ragu untuk ambil film ini karena disuruh jadi teroris. Waduh kayaknya bakal jadi orang Arab lagi nih. Tanpa bermaksud rasis, tapi saya sudah dua kali memerankan karakter seperti itu,” kata Mike Lucock di Jakarta.

“Lalu saya lihat nama karakternya, ternyata pakai nama bahasa Inggris,” imbuhnya.

Pertimbangan lain Mike ikut serta di film ini adalah kehadiran Rizal Mantovani sebagai sutradara. Mantan VJ MTV ini mengaku sudah lama mengimpikan bekerjasama dengan Rizal.

“Saya pengin banget main bareng di film mas Rizal tapi enggak pernah kesampaian. Dari dulu saya punya rambut sampai enggak punya rambut tidak kesampaian. Akhirnya saya mau,” ucapnya.

Selain Mike Lucok, film Adagium dibintangi oleh Jihane Elmira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Max Matino, Dinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, hingga Frans Mohede.

Adagium mengangkat kisah tentang persahabatan antara Arga, Bian, dan Alenda. Bian yang bercita-cita menjadi pelukis memutuskan tidak kuliah dan bekerja sebagai ojek online. Tanpa Alenda sadari, Arga dan Bian diam-diam menyukai dirinya. Sebuah kesalahpahaman membuat hubungan Alenda dan Bian retak dan saling menjauh.

“Perkembangan cerita kita bikin organik ya. Kita pengin orang nggak menebak jalan ceritanya. Makanya dari awal, filmnya sampai punya term tersendiri gitu,” kata Rizal.

Film Adagium bakal tayang di bioskop pada 26 Januari 2023.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *