Aaron Taylor-Johnson Disebut Kandidat Kuat James Bond Baru

Aktor Aaron Taylor-Johnson dilaporkan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond dalam film waralaba 007 selanjutnya.
Dilansir melalui laporan Daily Mail via New York Post, Rabu (4/1), Taylor-Johnson disebut sudah menghadap dengan produser Barbara Broccoli untuk mendiskusikan peran tersebut.

Bahkan dalam laporan serupa, aktor Bullet Train dan Avengers: Age of Ultron itu juga sempat menghadiri audisi rahasia pada tahun lalu.

Audisi yang dilakukan oleh Taylor-Johnson itu dideskripsikan “berjalan dengan sangat baik”, meski belum ada konfirmasi resmi soal kabar terkait.

Dalam sebuah laporan pada November lalu, disebutkan bahwa Taylor-Johnson tengah menjalani proses syuting adegan tembak menembak sebagai seorang mata-mata.

“Aaron sedang menjalani sebuah tes layar untuk menjadi Bond selanjutnya di September 2023 mendatang, produser Barbara juga sangat menyukainya,” ujar salah seorang sumber kepada the Sun pada November lalu.

“Dia menjadi salah satu kandidat terkuat. Aaron berhasil membuat para bos terkesima, hingga membuatnya sudah merekam adegan memegang pistol yang ikonis tersebut.”

Song Hye-kyo Punya Cara Sendiri Bawa Moon Dong-eun di The Glory
Kabar audisi pemilihan aktor untuk menggantikan Daniel Craig mulai mencuat sejak aktor asal Inggris itu mengumumkan mundur sebagai Bond setelah film No Time to Die (2021).

Secara total, Craig telah membintangi lima film James Bond, dimulai dari Casino Royale pada 2006. Ia sejatinya sudah mengutarakan ingin mengakhiri peran tersebut tak lama setelah film keempatnya, Spectre, rilis pada 2015.

Keinginan itu akhirnya terealisasi melalui film kelima sekaligus final dari karakternya, No Time to Die pada 2021.

Sementara itu, hingga kini dua produser waralaba 007, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson, masih belum buka suara mengenai nama-nama calon pengganti Daniel Craig. Mereka hanya mengungkapkan persyaratan utama bagi aktor yang ingin menjadi Bond.

Persyaratan itu adalah siap berkomitmen jangka panjang dan menyadari karakter Bond adalah urusan bisnis yang sangat penting bagi rumah produksi Eon Productions.

Sementara itu, beberapa waktu terakhir, muncul nama-nama baru yang dikaitkan dengan kandidat kuat pengganti Craig sebagai James Bond, seperti Henry Cavill, Miles Teller, hingga Idris Elba.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *