Hengkang dari YG Entertainment, Daesung BIGBANG Bikin Video Menyentuh

Daesung BIGBANG belum lama ini mengumumkan keluar dari YG Entertainment setelah kontraknya sudah habis. Belum diketahui Daesung akan berlabuh selanjutnya hingga kini.

Usai cabut dari manajemen yang menaunginya selama 16 tahun, Daesung mengunggah sebuah video di kanal YouTube-nya untuk mengucapkan terima kasih kepada YG Entertainment.

“Terima kasih. ‘Y’ou were ‘G’ood,” tulis Daesung yang menyiratkan inisisal YG Entertainment dalam videonya.

“Saya merasa sangat berterima kasih [kepada YG Entertainment] karena telah menjaga saya selama ini dan membantu saya tumbuh menjadi diri saya sekarang. Dengan rasa syukur yang mendalam di hati saya, saya memulai petualangan baru,” lanjutnya.

Daesung mengaku merasakan ketakutan ketika memilih untuk memulai babak baru dalam kehidupannya ini.

Karena, menurutnya, ia tidak tahu masa depan seperti apa yang akan dihadapinya, terutama di tahun yang baru ini.

“Saya percaya ini akan sepadan pada akhirnya,” ujarnya.

Daesung juga mengakui masih kurang berpengalaman dalam banyak hal dalam hidup. Tapi, itu tidak menghentikan niatnya untuk menghadapi masa depan dengan penuh tekad dan tabah.

“Meskipun saya masih kurang berpengalaman dan kurang dalam banyak hal, saya harap Anda akan terus menunjukkan cinta dan dukungan Anda untuk perjalanan saya,” tutur penyanyi 33 tahun itu.

“P.S. Seseorang pernah berkata, ‘Tidak ada yang bertahan selamanya.’ Tidak. Beberapa hal bertahan. Selamanya… BIGBANG,” tutup Daesung.

Daesung menyusul Taeyang BIGBANG yang mengumumkan kontraknya bersama YG Entertainment telah berakhir.

Meski demikian, belum diketahui ke mana Daesung akan berlabuh selanjutnya. Sedangkan Taeyang pindah ke The Black Label yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.

“Kontrak Daesung telah berakhir dan dia sedang mencari awal yang baru,” kata YG Entertainment, dikutip dari SPOTV News via Naver.

Mereka juga menegaskan bahwa Daesung masih tetap satu dari empat anggota BIGBANG dan akan mendukung perjalanannya selanjutnya.

Daesung dan Taeyang BIGBANG hanya dua dari beberapa artis yang meninggalkan YG Entertainment. Setelah mereka, seluruh member iKON dan Gang Dong-won juga hengkang dari agensi tersebut.

Sedangkan, BLACKPINK juga disebut bakal hengkang dari YG Entertainment dan pindah ke The Black Label.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar: CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *