Kevin Spacey Main Film Lagi Usai Menang Kasus Pelecehan Seksual

Namun, ia mengaku melepas segala persoalan kehidupan pribadi Spacey saat menggarap naskah Control.

“Dia adalah salah satu aktor terbaik di generasi kita,” ujar Gene Fallaize kepada Variety, Senin (28/11).

“Terlepas dari kehidupan pribadinya — yang mana aku tidak bisa berkomentar dan tak mengetahui apa pun soal itu — ini adalah kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan salah satu aktor terbaik,” tambahnya.

James Gunn Pastikan Semua Konten DC Bakal Saling Terhubung
Control akan bercerita tentang seorang menteri di pemerintahan Inggris bernama Stella Simons yang berselingkuh dengan Perdana Menteri.

Karakter Stella Simmons akan diperankan oleh Lauren Metcalfe, sementara Mark Hampton akan berperan sebagai PM tersebut.

Sementara itu, Spacey akan mengisi suara untuk salah satu karakter antagonis utama yang tak berwujud. Suaranya akan mengendalikan mobil milik Simmons.

Pada suatu malam, Simmons sedang pulang mengendarai mobilnya. Tak lama kemudian sistem operasi mobil itu dibajak oleh seseorang yang ingin membalas dendam kepada Simmons.

Mobil itu tak dapat dikendalikan dan membuat keributan di jalanan kota London dengan Simmons yang terjebak di dalamnya.

Proses syuting untuk film Control akan dilakukan awal tahun 2023 di Camberwell Studios dan London. Di sisi lain, Spacey dilaporkan akan segera merekam proses pengisian suaranya minggu ini.

Penunjukan Spacey dalam film Control menjadi yang proyeknya yang pertama kali usai ia memenangkan persidangan atas tuduhan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh aktor Anthony Rapp.

Dalam sidang yang digelar di New York, AS pada 20 Oktober lalu, para juru memutuskan bahwa Spacey tak bersalah atas tudingan Rapp bahwa Spacey telah “menyentuh bagian seksual atau bagian intimnya.”

Sebelumnya, Spacey semula diproyeksikan untuk menjadi pemain utama dalam film soal penyerbuan Genghis Khan berjudul 1242: Gateway to the West.

Namun rencana tersebut urung usai Spacey didepak akibat tersandung kasus dugaan pelecehan seksual yang lain, yaitu di Inggris.

Dalam beberapa tahun terakhir, Spacey telah menghadapi tuduhan pelecehan seksual yang terjadi di beberapa tempat berbeda. Setelah memenangkan kasus di New York, ia masih harus menjalani persidangan terhadap tuduhan serupa di London, Inggris.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *