Potret Maudy Ayunda Kenakan Kebaya Bali Rancangan Didiet Maulana di KTT G20

Penyanyi Maudy Ayunda menjadi sorotan usai dirinya ditunjuk sebagai Juru Bicara (Jubir) dalam acara presidensi G20 Indonesia.

Maudy Ayunda ditugaskan sebagai juru bicara untuk menyampaikan informasi penting terkait forum internasional KTT G20 agar mudah dipahami oleh anak muda.

Dengan begitu, anak muda di Indonesia peduli dan selalu mengikuti perkembangan mengenai G20.

KTT G20 adalan forum kerja sama multilateral yang membahas topik penting mengenai kesehatan global, pendidikan, hingga perekonomian dunia.

Maudy juga mengunggah foto dirinya saat hadir dalam acara KTT G20 di Instagram. Dia memajang foto tengah mengenakan kebaya dan kain batik dengan rambut disanggul.

Maudy mengungkap kekagumannya saat datang ke acara gala dinner G20 di Bali.

“Di @indonesia.g20 Selamat Datang Makan Malam: Saya harus mengatakan itu adalah pameran luar biasa dari kekayaan dan keragaman budaya kita. Gabungan kreatif seni, teknologi, dan alam. Bangga,” tulis Maudy di Instagram-nya menggunakan bahasa Inggris, Jumat (17/11/2022).

Dalam postingan Instagram selanjutnya, Maudy kembali mengunggah dirinya mengenakan kebaya saat hadir di rangkaian acara KTT G20.

Kali ini Maudy mengenakan kebaya Bali warna kuning dipadupadankan dengan kain.

Sementara rambutnya disanggul dan diberi hiasan bewarna emas. Maudy juga mengenakan aksesoris anting di telinganya.

“Terima kasih Mas @didietmaulana sudah mewujudkan impian untuk mengenakan kebaya Bali untuk rangkaian kegiatan @indonesia.g20, As Always, what a piece of art,” tulis Maudy Ayunda.

Unggahan Maudy lantas dibalas komentar oleh Didiet yang senang bisa merancang kebaya untuk dikenakan Maudy Ayunda di acara KTT G20.

“Happy sekali diminta Maudy untuk merancang kebaya Bali untuk acara ini. Terima kasih ya Mod,” tutur Maudy.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *