Jung Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Pada 20 September, ibu Jung Joong Ji mengungkapkan lewat Twitter bahwa putranya telah meninggal dunia.

Menurut ibunya, Jung Joong Ji bunuh diri pada 9 September 2022.

Pemakamannya diadakan pada 11 September jam 9 pagi KST. Tapi alasan rinci kematiannya tidak diungkapkan.

“Ini adalah ibu Jung Joong Ji. Putraku mengakhiri hidupnya. Aku tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku saat ini,” tulis ibu Jung Joong Ji.

Ibu Jung Joong Ji mengatakan putranya meninggal pada tanggal 9 September, hanya 4 hari setelah ulang tahunnya yang ke-30.

Dia juga membagikan dua foto bersama dengan unggahan tersebut. Foto tersebut menunjukkan keluarga yang berduka menundukkan kepala sambil memegang potret Jung Joong Ji.

Informasi lain menunjukkan pengumuman pemakaman Jung Joong Ji, mengungkapkan rincian lebih lanjut seperti tanggal pemakaman.

Ibu Jung membenarkan bahwa putranya mengambil nyawanya sendiri; namun, tidak ada alasan khusus untuk membuat keputusan ekstrem yang diberikan.

Pada tahun 2017, nama Jung Joong Ji menjadi akrab di kalangan penggemar K-pop setelah ia berpartisipasi dalam Produce 101 Musim 2 Mnet.

Saat itu, ia diperkenalkan sebagai trainee Wayz Company, tetapi kemudian, akhirnya dipindahkan ke Think Technique.

Dia berpartisipasi dalam musim 2 Produce 101 Mnet pada tahun 2017, tetapi tersingkir di tempat ke-64 dengan 86.864 suara.

Pada tahun yang sama, ia memenangkan kategori aktor “Penghargaan Hanbit” yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Hallyu dan mengadakan fanmeeting pertamanya pada tahun 2018.

Bahkan sebelum penampilannya di acara tersebut, ia mendapatkan popularitas untuk foto ‘boyfriend material’-nya yang memamerkan visual yang hangat di media sosial seperti Facebook.

Jung Joong Ji juga tercatat pernah membintangi drama Prison dan The Essence of Love.

Di tahun 2017, Jung Joong Ji sempat jadi perbincangan karena menuding Yoon Ji Sung WANNA ONE sebagai pembully. Padahal Jung juga mengunggah foto bersama Ji Sung.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *