Cadangan di MU, Maguire Starter di Italia vs Inggris?

Harry Maguire berpeluang starter dalam duel Italia vs Inggris dalam laga Grup 3 UEFA Nations League di Stadion San Siro, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Posisi Maguire di timnas Inggris tidak tergantikan dalam lima pertandingan terakhir pada periode Maret hingga Juni, atau pada musim lalu di kompetisi klub.

Kondisi tersebut berpeluang berlanjut pada jeda internasional kali ini di UEFA Nastions League, meskipun Maguire jadi cadangan di Manchester United pada musim ini.

Dikutip dari Evening Standard, Gareth Southgate sudah kadung percaya dengan Maguire. Dengan begitu situasi Maguire di MU tidak akan berlaku di The Three Lions.

Football Italia juga memprediksi bek 29 tahun tersebut juga akan diturunkan sejak menit awal dalam formasi tiga bek yang dimainkan Southgate.

Dalam laporan itu Southgate disebut tidak akan main-main dengan komposisi starter Inggris, pasalnya Piala Dunia 2022 di Qatar makin dekat. Karena alasan tersebut Maguire dan Luke Shaw yang minim menit bermain berpeluang starter melawan Inggris.

Jika Maguire starter Southgate hanya perlu mencari satu pemain lain sebagai pendamping kapten Man United itu. Tiga nama akan memperebutkan satu posisi bek tengan lain: John Stones, Fikayo Tomori, dan Eric Dier yang tampil apik bersama Tottenham Hotspur.

Pada musim ini Harry Maguire baru bermain lima kali dari total 10 pertandingan yang dimainkan Setan Merah di semua kompetisi.

Dari lima laga tersebut, tiga di antaranya Maguire bermain sebagai starter. Akan tetapi dalam tiga pertandingan tersebut berujung kekalahan bagi Man Utd.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *