Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds Umumkan Perpisahan Setelah Lebih dari 10 Tahun Menikah

Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds telah mengumumkan bahwa dia dan istrinya, Aja Volkman, telah resmi berpisah setelah lebih dari sepuluh tahun menikah.

Kabar itu dibagikan Dan melalui Twitter-nya, Jumat (16/9/2022).

“Saya sedih untuk mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun yang indah bersama, Aja dan saya telah berpisah,” penyanyi itu mentweet pada hari Jumat.

“Menjadi orang tua yang hebat bagi anak-anak kami adalah prioritas nomor satu kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami dengan cinta dan perhatian selama bertahun-tahun ini,” sambungnya.

Pasangan ini memiliki empat anak tiga orang anak perempuan dan seorang anak laki-laki.

Anak sulung mereka bernama Arrow berusia 10 tahun, putri kembar yang diberi nama Gia dan Coco, berusia 5 tahun, dan seorang putra bernama Valentine, 2 tahun.

Reynolds dan Volkman yang menikah pada 2011 sebenarnya baru empat tahun bersama lagi setelah sebelumnya, di tahun 2018 mereka umumkan niat berpisah.

“Setelah 7 tahun yang indah bersama, pernikahan Aja dan saya telah berakhir,” twit rocker itu kepada para penggemarnya saat itu.

“Anak-anak kami terus menjadi hal terpenting dalam hidup kami, & kami akan terus mengasuh mereka bersama dengan semua cinta kami,” lanjutnya.

Namun, akhir tahun itu, Reynolds mengungkapkan bahwa dia dan Volkman tidak pernah melalui proses perceraian, telah berdamai dan bahkan ikut menulis lagu “Bad Liar” bersama.

Volkman berbagi unggahan emosional di Instagram memuji suaminya.

“Aku bangga padamu @danreynolds. Aku bangga dengan kerendahan hati dan kemampuanmu untuk tetap tampil sebagai ayah yang mencintai dirimu sebagai bayi pelatih basket,” tulisnya.

“Saya tahu bahwa ini adalah jalan yang gila. Itu membunuh kami berdua dalam banyak momen. Tahun lalu kami saling membunuh dan sekarang kami membangun kembali,” lanjutnya.

Sementara itu di tahun 2019, Reynolds sempat mengungkap alasan memutuskan tetap mempertahankan pernikahan mereka.

“Tujuan terbesar saya di ranah platform yang telah diberikan kepada saya ini adalah untuk menunjukkan bahwa setiap orang memiliki masalah,” ujarnya pada US Weekly tahun 2019.

Seperti orang pada umumnya, baik pernikahan, hubungan, kondisi seseorang, tidak ada yang sempurna 100 persen.

“Pernikahan tidak sempurna. Hubungan tidak sempurna. Tubuh saya (tidak sempurna),” ujarnya.

“Saya memiliki penyakit autoimun. Saya menderita kolitis ulserativa. Saya menderita ankylosing spondylitis. Saya mengalami depresi. Saya memiliki kecemasan. Kita semua manusia,” lanjutnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *