Resmi Tunangan, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Rilis Lagu Cinta Sampai Surga

Pasangan artis Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi bertunangan setalah satu tahun menjalani hubungan cinta.

Diketahui, pertunangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar di Perumahan Rafless Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat pada 18 September 2022 kemarin.

Yang menarik dalam momen bahagia itu, Glenca Chysara dam Rendi Jhon juga sekaligus merilis lagu yang berjudul “Cinta Sampai Surga”.

Lagu ini memang sengaja diminta oleh pasangan yang bermain dalam sinetron Ikatan Cinta ini serta diciptakan oleh Ade Govinda.

Hal itu pun dibenarkan oleh Ade Govinda.

“Cinta Sampai Surga di-request Glenca dan Rendi dan dirilis tanggal 18 September, menjadi simbol pengantar Glenca dan Rendi tunangan sampai menuju pernikahan,” kata Ade Govinda melalui siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (20/9/2022).

Ade Govinda kemudian mengatakan setiap lirik dari lagu ini mengandung makna mendalam.

Lagu ini juga menyampaikan sebuah pesan untuk pasangan yang sudah memiliki ikatan.

“Yang spesial aku sangat senang bisa menemukan lirik yang kuat, pesannya simpel, tapi mengena untuk pasangan yang terikat atau menikah karena di jemarinya ada sebuah ikatan yang bisa jadi pengingat jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan bagi cinta mereka,” ungkap Ade Govinda.

Sebagai informasi, lagu ini mengisahkan tentang ikrar sepasang kekasih yang berharap cinta mereka tidak hanya menyatu di dunia tapi juga di surga

Glenca dan Rendi berharap lagu ini bisa diterima publik. Terlebih untuk para pasangan agar saling menghargai, lebih mencintai pasangannya dan bisa bersama selamanya sampai di surga.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *