LE SSERAFIM Comeback dengan Mini Album ANTIFRAGILE 17 Oktober

LE SSERAFIM bakal comeback dengan mini album kedua mereka bertajuk ANTIFRAGILE yang akan rilis 17 Oktober mendatang.
ANTIFRAGILE akan menjadi comeback pertama bagi girl group Source Music dan Hybe Labels ini usai debut album mereka, FEARLESS, yang rilis Mei lalu.

Pada akun YouTube Hybe labels Minggu (18/9) malam, Source Music merilis video teaser untuk album kedua LE SSERAFIM. Lagu itu terdengar dimulai dengan bunyi drum menggebu-gebu diikuti suara riff gitar listrik yang kemudian padam.

Video tersebut menunjukkan tulisan ‘Do You Think I’m Fragile?’ yang dihiasi cuplikan-cuplikan hitam putih, diikuti oleh logo LE SSERAFIM.

Sementara itu, Source Music mengumumkan lewat akun Twitter resmi mereka bahwa mini album tersebut akan rilis pada 17 Oktober pukul 16.00 WIB. Pre-sale untuk ANTIFRAGILE pun sudah dibuka pada platform Weverse Shop.

ANTIFRAGILE merupakan album pertama yang dikeluarkan LE SSERAFIM usai kepergian Kim Garam dari grup tersebut.

Kini, LE SSERAFIM akan tampil dalam album baru mereka sebagai grup beranggota lima orang, yakni Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha dan Hong Eun-chae.

Sebelumnya, Lagu debut LE SSERAFIM bertajuk FEARLESS bertahan di Billboard Amerika Serikat selama 11 minggu berturut-turut.

Mereka membuat FEARLESS mencetak rekor lagu terlama di tangga lagu Billboard di antara semua girl grup K-pop yang memulai debutnya tahun ini.

FEARLESS mendarat di tangga lagu Billboard delapan hari setelah dirilis pada 2 Mei lalu dan menerima banyak perhatian saat perilisannya. Billboard Global pekan lalu mengumumkan bahwa Fearless telah naik 13 peringkat dibanding posisi sebelumnya.

Mini album debut LE SSERAFIM itu berhasil terjual sebanyak 307.450 album dalam waktu seminggu.

Album tersebut menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl group pertama yang menjual lebih dari 300 ribu album di minggu pertama mereka debut.

Selain FEARLESS, terdapat empat lagu lainnya, yakni The World Is My Oyster, Blue Flame, The Great Mermaid, dan Sour Grapes.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *