Jadwal Lengkap Penampil We The Fest 2022

Festival musik We The Fest siap digelar selama tiga hari, yakni 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

Sederet penyanyi dari dalam hingga luar negeri siap menghibur acara musik tahunan terbesar se-Asia itu.

Bakal ada penampilan dari Jackson Wang, CL, Offset, Raisa, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, dan masih banyak lagi.

Adapun para penampil akan memberikan kejutan untuk penampilan mereka.

“Kami kembali lagi, lalu akan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor, banyak artis yang sudah disebutkan,” kata Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Ismaya Live selaku pihak penyelenggara telah merilis jadwal penampil yang akan manggung di We The Fest 2022.

Pada hari pertama, 23 September 2022 nantinya dimeriahkan oleh Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What So Not.

Ada pula Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionare, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Pada hari kedua, 24 September 2022 dimeriahkan oleh CL, Offset, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Sementara hari terakhir, 25 September, bakal tampil Swar Lee, Dewa 19 feat Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’Essentials, Oh Wonder, Raisa Shallow, Snake Hips.

Ada juga Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadine Amizah, Oslo Ibrahim, Scallee dan The Adams. We The Fest 2022 masih akan menghadirkan empat panggung megah, yakni WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Part Stage. We The Fest 2023 tentunya akan menawarkan keseruan lain yang tak hanya sekadar musik. Mulai dari makanan hingga fesyen juga akan tersaji.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *