Bocoran Penampilan Jackson Wang di We The Fest 2022

Penyanyi Jackson Wang akan tampil dalam gelaran We The Fest 2022 yang bakal digelar di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

Jackson Wang akan tampil di hari pertama We The Fest yakni 23 September 2022 mendatang.

Co-Founder Ismaya Live Christian Rijanto membeberkan mengenai persiapan member GOT7 itu.

“Penampilan dia (Jackson Wang) extra, banyak,” kata Christian Rijanto dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Adapun penampilan spesial yang bakal disuguhkan oleh Jackson Wang.

“Dia bakal spesial dengan ada special dancer sendiri, macam-macam deh surprise dia,” ungkap Christian Rijanto.

“(Ada) Big crew, dan dia juga set-nya lama dibandingkan main di tempat lain. Mungkin kalau main di festival lain atau acara lain dia lebih pendek ya, di sini (We The Fest) bakal lebih lama,” imbuh Christian Rijanto.

Sementara itu We The Fest juga mengungkap alasan menggandeng Jackson Wang sebagai penampil dalam acara musik tahunan terbesar se-Asia itu.

“Pertama kali kita ada Asian talent, kita memang mau incorporate itu. Makanya tahun ini kita ada Jackson Wang yang soalnya memang dari teman-teman kita, kita lihat dari fans-nya juga cukup banyak yang cocok dengan milenial and Gen-Z,” kata Christian Rijanto.

Tahun ini menjadi pergelaran We The Fest yang ketujuh secara offline, setelah sebelumnya digelar secara virtual lantaran pandemi Covid-19.

We The Fest di tahun ini masih akan menghadirkan empat panggung megah yakni WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Part Stage.

Selain Jackson Wang, Ismaya Live selaku pihak penyelenggara juga telah mengumumkan penampil lain seperti Offset, CL hingga Swar Lee dan masih banyak lagi.

Dari Indonesia akan tampil Afgan, Lyodra, Ardhito Pramono, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Dewa 19 feat Ello, Raisa , Nadine Amizah, Oslo Ibrahim dan masih banyak lagi.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *