Gisele Bundchen dan Tom Brady Dikabarkan Sudah Pisah Rumah

Bintang sepak bola Amerika Tom Brady dan supermodel dunia Gisele Bundchen dikabarkan sudah pisah rumah.
Menurut sumber dari CNN, kondisi rumah tangga Brady dan Bundchen pasangan atlet Superbowl dan model itu sedang retak. Oleh karena itu, mereka memutuskan lebih baik tinggal terpisah.

Diduga bahwa permasalahan itu muncul setelah Brady memutuskan tak jadi pensiun dari bermain dalam National Football League (NFL). Ia sempat pensiun singkat pada Februari lalu.

Bahkan, menurut pelatih Todd Bowles, atlet berusia 45 tahun itu sempat absen dari latihan selama 11 hari pada Agustus lalu. Bowles mengatakan Brady saat itu mengambil rehat karena perlu menangani masalah ‘personal’.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Bundchen mengakui bahwa ia khawatir terhadap keputusan suaminya untuk kembali ke lapangan. Padahal, dia baru mengumumkan rencana pensiun pada musim salju lalu.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Digosipkan Mulai Pacaran
Hadiri Persemayaman Ratu Elizabeth, Harry-Meghan Pegangan Tangan
“Ini adalah olahraga yang sangat keras, serta saya memiliki anak-anak dan saya ingin dia [Tom Brady] lebih hadir,” kata Bundchen.

“Sudah pasti saya telah melakukan percakapan itu dengannya berulang kali. Tapi pada akhirnya, saya merasa bahwa setiap orang harus membuat keputusan yang sesuai untuk [mereka]. Dia juga perlu mencari kebahagiaannya juga,” lanjutnya.

Tom Brady seperti memberikan isyarat yang sama dengan istrinya. Brady mengatakan dalam serial podcast Let’s Go! miliknya pada Selasa (13/9), komitmennya untuk terus bermain di NFL membuatnya melewatkan banyak momen penting dalam hidupnya.

“Saya belum pernah merayakan Natal dalam 23 tahun [terakhir] dan saya belum merayakan Thanksgiving dalam 23 tahun. Saya tidak bisa merayakan ulang tahun orang-orang yang saya sayangi dari Agustus hingga akhir Januari. Dan, saya tidak bisa datang ke pemakaman dan saya tidak bisa hadir di pesta pernikahan,” ungkap Brady.

“Saya pikir ada saatnya dalam hidup Anda ketika Anda berkata: ‘Saya sudah kenyang, ini sudah cukup, dan kini waktu untuk berhenti, untuk pindah ke bagian lain dari kehidupan,'” jelas atlet kelas kakap itu

Tom Brady dan Gisele Bundchen pertama kali bertemu pada 2006 dan resmi pacaran setahun kemudian. Mereka bertunangan pada 2009 dan menikah pada tahun yang sama.
Pasangan ini memiliki dua orang anak, yaitu seorang putra bernama Benjamin Rein dan putri bernama Vivian Lake.

Pada 2015, rumor perceraian mulai berembus ketika Brady dikabarkan diskors dalam empat pertandingan. Kabarnya, Bündchen mempermasalahkan hal tersebut.

“Tom sangat kesal karena mendapat banyak tekanan. Ia menjadi sangat sensitif. Gisele pun sudah menemui pengacara untuk mengurus perceraian mereka,” kata sebuah sumber yang dikutip US Weekly.

Namun, Tom Brady membantah rumor itu dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio WEEI.

“Pernikahan kami masih baik-baik saja. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Brady.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *