Daftar Harga Tiket Konser JAY B di Indonesia, Dijual 16 September

JAY B GOT7 akan konser di Indonesia pada 22 Oktober. Jakarta merupakan satu kota di Asia yang dikunjungi leader GOT7 ini untuk tur dunia bertajuk JAY B Tape: Press Pause pada 2022.
Kini, ia akan datang lagi untuk mempromosikan karya terbarunya, setelah beberapa tahun lalu manggung bersama grupnya, GOT7.

Tiket konser JAY B di Jakarta, Indonesia terbagi menjadi tiga kategori seating plan yakni Blue yang paling dekat dengan panggung, Green yang berada di belakangnya atau di tengah-tengah, dan Yellow yang berada paling belakang.

Berikut daftar harga tiket konser JAY B di Jakarta, Indonesia pada 22 Oktober.
1. BLUE: Rp2,450 juta.
2. GREEN: Rp1,750 juta.
3. YELLOW: Rp1 juta.

Berdasarkan unggahan CK Star Entertainment ID selaku promotor, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen.

Fan pembeli kategori YELLOW hanya akan mendapatkan akses undian untuk signed poster. Poster bertandatangan itu hanya akan diberikan untuk 200 fan beruntung.

Sedangkan pembeli kategori GREEN akan mendapatkan benefits dari kategori YELLOW ditambah goodbye session, 2 photocards, dan signed polaroid khusus 20 fan beruntung.

Sementara itu, pembeli tiket kategori BLUE bisa mendapatkan semua benefits dari kategori GREEN ditambah akses untuk soundcheck.

Semua nomor kursi juga dipastikan ditentukan oleh sistem ticketing. tiket konser JAY B di Jakarta, Indonesia dijual mulai 16 September pukul 10.00 WIB.

Indonesia akan menjadi negara ketiga yang dikunjungi musisi bernama lengkap Im Jae-beom tersebut dalam tur di Asia. Sebelumnya, ia akan mampir terlebih dahulu ke Filipina pada 1 Oktober, kemudian menggelar konser dua hari di Thailand pada 15 dan 16 Oktober.

Setelah itu, JAY B baru akan ke Indonesia pada 22 Oktober dan melanjutkan tur ke Jepang pada 2 November.

Jadwal tur ini diumumkan beberapa waktu setelah JAY B keluar dari H1GHR Music dan menandatangani kontrak dengan CDNZA Records. Tak hanya itu, jelang akhir Agustus 2022, agensi itu juga mengumumkan JAY B akan merilis mini album kedua bertajuk Be Yourself pada 21 September.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *