Kim Kardashian Ingin Main di Film Marvel

Kim Kardashian mengaku ia tertarik untuk bermain dalam film bila ada tawaran menarik datang kepadanya. Meski begitu, mimpinya adalah bisa bermain dalam film Marvel.

Hal itu diungkap Kim Kardashian saat wawancara bersama Interview Magazine yang rilis baru-baru ini dengan kover dirinya berambut pirang, mengenakan jaket denim, dan bokong yang terekspos.

“Akankah saya berakting? Saya akan melakukannya bila ada yang menarik datang. Mungkin sebuah film Marvel, itu bakal menyenangkan untuk dilakukan,” kata Kim Kardashian, dikutip dari New York Post, rilis Selasa (6/9) waktu AS.

“Saya tidak aktif mencari, tapi saya pikir kalau memang sudah waktunya akan datang sendiri,” lanjutnya.

Kim Kardashian tak memiliki banyak riwayat akting di depan kamera selain dalam acara televisinya, The Keeping Up with The Kardashians. Meski begitu ia juga pernah main film.

Kim K pernah muncul dalam film animasi bertajuk Paw Patrol pada Agustus 2021. Di situ, ia mengisi suara sebagai Delores, anjing modis yang cantik.

“Anak-anak saya menyukai Paw Patrol, jadi itu membuat saya bangga bahwa saya adalah salah satu pengisi suaranya. Mereka begitu bersemangat,” kata Kim Kardashian.

Meski ingin tampil dalam film, keinginan Kim Kardashian ini memang tak segencar obsesinya menjadi seorang pengacara. Pada 2019 lalu, ia langsung daftar pendidikan hukum dan magang di sebuah firma hukum demi menjadi pengacara.

Kardashian mengatakan ia terinspirasi mengubah karier ke dunia hukum setelah dirinya mengajukan petisi kepada Presiden Donald Trump demi membebaskan narapidana Alice Marie Johnson.

Saat itu, ia mendorong Trump untuk membuka mata dan segera membebaskan Johnson.

Akibat tindakannya itu, First Step Act, rancangan undang-undang untuk reformasi keadilan sosial akhirnya disahkan oleh Kongres dan ditandatangani oleh Trump.

“Saya tidak pernah dalam sejuta tahun berpikir bahwa kita akan sampai pada titik untuk meloloskan undang-undang,” kata Kardashian. “Itu benar-benar titik balik bagi saya.”

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *