SM Konfirmasi BoA Positif Covid-19

SM Entertainment mengonfirmasi BoA positif Covid-19. Melalui sebuah pernyataan, SM menyebut BoA kini berada dalam isolasi mandiri.

“BoA terdiagnosis Covid-19, dan dia kini dalam isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan. Dia menerima perawatan dan beristirahat,” kata SM dalam pernyataannya seperti diberitakan oleh Star News pada Kamis (11/8).

“Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman Dinas Kesehatan dan mengutamakan kesehatan artis kami sehingga dia dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih,” lanjutnya.

BoA menjadi selebritas Korea Selatan teranyar yang dinyatakan positif Covid-19. Pada 8 Agustus, aktor Kang Ki-young dilaporkan positif dan membuat dirinya batal ke Bali bersama geng drama Extraordinary Attorney Woo pada pekan ini.

Selain mereka, Kim Tae-ri juga positif Covid-19 untuk kedua kalinya pada 28 Juli. Sebelumnya ia sempat positif pada 2 Maret sehingga dramanya, Twenty Five Twenty One, menunda syuting.

Korea Selatan hingga saat ini masih terus mencatatkan angka baru positif Covid-19. Pada data 9 Agustus 2022, Korsel mencatat ada 151 ribu kasus baru dengan rataan sepekan mencapai 113 ribu kasus.

Angka ini terus bertambah semenjak Korea memasuki gelombang baru pada awal Juli 2022 setelah melewati gelombang Covid pada Januari hingga Mei 2022.

Sebelumnya pada 22 Juli, BoA dikonfirmasi menjadi salah satu juri dalam acara Street Man Fighter bersama Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.

Sang Queen of KPop sebelumnya juga menjadi juri dalam acara Street Woman Fighter pada tahun lalu dan kini didaulat lagi menjadi juri untuk acara serupa yang dikhususkan kepada kontestan laki-laki.

“Saya senang bisa bergabung dengan ‘Street Man Fighter’ sebagai juri setelah ‘Street Woman Fighter.'” kata BoA.

“Sama seperti tahun lalu, saya harap kalian memperhatikan penampilan dan cerita dari semua penari yang berpartisipasi tahun ini.” lanjutnya.

BoA terdiagnosis Covid-19, dan dia kini dalam isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan. Dia menerima perawatan dan beristirahat.

Kami akan sepenuhnya mematuhi pedoman Dinas Kesehatan dan mengutamakan kesehatan artis kami sehingga dia dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih.

 

 

Sumber: cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *