Setelah 3 Tahun, Agnez Mo Bakal Manggung Lagi di Synchronize Festival 2022

Penyanyi Agnez Mo akan menjadi salah satu penampil istimewa dalam pagelaran musik Synchronize Festival 2022.

Mengundang penyanyi yang terkenal hingga internasional itu tentu tidak mudah, namun semua sudah aman terkendali.

“Sudah siap, lahir batin,” kata David Karto selaku Founder sekaligus Festival Director dari Synchronize Fest dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (10/8/2022).

Di sisi lain, Communication Director Synchronize Festival, Ardila Karina mengungkapkan adanya kendala yang dialami pihaknya saat hendak mengundang Agnez Mo.

Salah satunya karena perbedaan waktu mengingat pelantun “Matahariku” itu sedang berada di Amerika Serikat.

“Secara riders bisa dikomunikasikan antara pihak Synchronize dan Agnez, semua aman lancar lah, biarpun ada perbedaan waktu, tapi semua komunikasi aman,” ujar Aldila Karina selaku Communications Director Synchronize Fest.

Diketahui, Agnez Mo terakhir kali tampil memukau di konser Clear #SikatHabis, pada Maret 2019.

Total, Agnez membawakan 10 lagu selama satu jam. Dibuka dengan “Coke Bottle”, ia menutup penampilan apiknya dengan lagu “Shut Em Up”.

Aksinya guncang Tanah Air saat itu menuai banyak pujian dari publik karena selain konser, Agnez juga bercerita mengenai kehidupannya yang pernah dirundung.

Sebagai informasi, Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) adalah beberapa nama besar yang bakal tampil Istimewa di Synchronize Festival 2022.

Masih ada ratusan penampil lagi yang telah dikonfirmasi menjadi bagian dari perayaan Synchronize Fest.

Sederet nama-nama tersebut ialah Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers alias Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan.

Ada penampilan spesial dari Yuke Sampurna dan Ali Akbar serta penampilan spesial Payung Teduh X Pusakata pertama kali dalam satu panggung.

Puncak kolaborasi yang pantang dilewatkan adalah pentas Spirit of Dara Pusp Fleur yang menjadi penanda pertama kalinya grup garage rock legendaris dengan personel lengkap setelah 50 tahun.

Kuartet Titlek A. R., Lies A. R., Titik Hamzan, akan tampil bersama musisi-musisi perempuan hebat hari ini seperti Fleur, Endon BRASS destuti, Bonita, NonaRia, The Dare, MMS (Mela, Mar Sari) dan Rika Putrianjani.

Daftar lengkap penampil pertunjukan Synchronize Fest dapat dilihat melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Kini hanya tersisa tiket Daily Pass Regular seharga Rp 230.000 dan Early Entry Pass Rp 300.000 yang akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

Kemudian, bagi yang ingin membeli langsung juga bisa yakni kategori On The Spot (dijual terbatas) dapat dibeli pada bulan Oktober di Gambir Expo Kemayoran seharga Rp 750.000 untuk tiga hari.

Synchronize Festival 2022 akan segera digelar dengan tema Lokal Lebih Vokal pada 7 hingga 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

 

Sumber: kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *