Berduet dengan Equal Sign, IU Puji Album Solo J-Hope

Member BTS, J-Hope, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara “IU’s Palette” yang ditayangkan di kanal YouTube IU Official.

Dalam acara tersebut IU dan J-Hope membahas beberapa hal menarik seputar hobi, karier mereka hingga menyuguhkan penampilan yang apik.

IU dan J-Hope juga membawakan lagu “Equal Sign,” dari album pertama J-Hope bertajuk Jack In The Box.

IU tak sungkan memuji album pertama J-Hope tersebut.

“Liriknya sangat penuh harapan. Sekarang setelah kami menyanyikan sebuah lagu bersama, rasanya kami semakin dekat,” puji IU usai bernyanyi bersama J-Hope.

“Itu karena liriknya. Menyanyikan lirik seperti merasa kita tidak jauh berbeda membuatku benar-benar berpikir seperti itu,” lanjut IU dikutip dari Soompi.

Sebelum merilis Jack In The Box, J-Hope menggelar listening party albumnya itu.

J-Hope mengundang banyak artis musik terkenal di Korea Selatan, seperti Tiger JK, Jessi, Taeyang BIGBANG, Loco, Gaeko Dynamic Duo, pasangan Dawn dan Hyuna, dan masih banyak lagi.

Saat J-Hope sedang bercerita, tiba-tiba IU menodong pertanyaaan.

“Mengapa kamu tidak mengundang saya?” tanya IU menggoda J-Hope.

Menjawab pertanyaan IU, J-Hope mengatakan bahwa ia tak tahu bagaimana cara mengundang solois kebanggaan Korea Selatan tersebut.

“Tentu saja saya ingin mengundang, tapi aku tak tahu caranya,” jawab J-Hope.

Dalam perbincangan dengan IU, J-Hope memberi sedikit bocoran tentang penampilannya di Lollapalooza pada Minggu (31/7/2022) di Chicago, Amerika Serikat.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *