Kabar Terbaru Jimmy Lin, Pemeran Kakak Boboho Usai Kecelakaan Mobil

Tiga hari dirawat di unit perawatan intensif usai mengalami kecelakaan mobil, Jumat (22/7/2022), penyanyi Taiwan Jimmy Lin akhirnya sadar kembali.

Kabar terbaru aktor yang pernah berperan sebagai kakak Boboho itu dibagikan oleh manajer dan adik laki-lakinya, Senin (25/7/2022).

Adik laki-lakinya, Lin Chih-hsin mengatakan Lin, yang dirawat di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung di kota Taoyuan Taiwan, menderita patah tulang di wajah dan tubuhnya.

Penyanyi Taiwan itu mengendarai Tesla Model X putih di Taoyuan ketika mobil itu diyakini menabrak pembatas jalan dan terbakar.

Dia dan putranya yang berusia enam tahun, Jenson, ditarik keluar dari mobil oleh pekerja dan orang-orang terdekat sebelum mobil itu terbakar.

Namun, dalam tiga hari ketika Lin berada di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, beberapa rumor telah muncul.

Seorang saksi mata mengklaim bahwa sabuk pengaman Jimmy tidak diikat ketika dia ditarik keluar dari kendaraan.

Menanggapi pertanyaan seperti apakah Lin mengenakan sabuk pengaman atau apakah Jenson berada di kursi co-driver, manajer Lin, A-jen buka suara.

“Hanya Jimmy yang tahu fakta sebenarnya dan dia saat ini tidak dapat mengingat urutan pasti kecelakaan itu,” kata A-jen.

Dia mengatakan Lin akan memberikan laporan kejadian tersebut kepada instansi terkait ketika kondisinya membaik.

Lin akan menjalani operasi, tetapi manajernya menolak memberikan informasi lebih detail operasi tersebut.

Adik laki-laki Lin, juga mendesak publik dan media untuk tidak berspekulasi.

“Adik ipar saya dan saya mencoba berbicara dengan Jimmy di rumah sakit, tetapi dia tidak dapat mengumpulkan seluruh kejadian karena kondisinya saat ini,” kata Lin Chih-hsin.

Polisi Taiwan mengatakan Jumat lalu bahwa menurut kamera lalu lintas, Lin tidak ngebut saat berbelok.

Tes alkohol dalam darah menunjukkan dia tidak minum alkohol sebelum kecelakaan.

Pada hari Minggu (24/7/2022), istri Jimmy Lin, mantan model-aktris Kelly Chen, turun ke media sosial untuk berterima kasih kepada Orang Samaria yang Baik Hati yang menyelamatkan suami dan putranya dari mobil.

Tapi dia juga menyatakan keprihatinan tentang spekulasi tidak baik atas insiden itu dan mengatakan dia sedih dengan tuduhan tidak benar secara online.

Lin dan Chen memiliki tiga putra – Kimi yang berusia 12 tahun dan si kembar Jenson dan Kyson yang berusia enam tahun.

Sebagai informasi, selain dikenal sebagai penyanyi, Jimmy Lin dianggap sebagai salah satu dari empat Little Heavenly Kings Taiwan, bersama dengan penyanyi-aktor Nicky Wu, Alec Su dan Takeshi Kaneshiro, pada 1990-an.

Lin juga dikenal karena berakting di serial TV seperti Master Swordsman Lu Xiaofeng (2000) dan Demi-Gods And Semi-Devils (2003).

Menyukai balap mobil, Lin pernah mengikuti balapan mobil pertamanya pada tahun 1997 dan membentuk tim balap pertamanya pada tahun 2006.

Dia mengalami kecelakaan mobil balap pada tahun 1998 dan patah tiga tulang di kaki kanannya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Merdeka.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *