MU Bantai Liverpool Tanpa Ronaldo, Ten Hag Tak Puas

Erik ten Hag menyebut Manchester United menang 4-0 atas Liverpool dalam laga pramusim di Bangkok, Thailand, karena pengalaman meski tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Man Utd tidak membawa Ronaldo dalam tur pramusim ke Thailand dan Australia karena memiliki urusan dengan keluarga.

Meski tanpa Ronaldo, Setan Merah bisa tampil impresif pada pertandingan debut Ten Hag dengan membungkam Liverpool 4-0 di Stadion Rajamangala.

“Pengalaman dari tim, kami bermain dengan hati,” kata Ten Hag dikutip dari Sky Sports.

“Kami sangat berani, proaktif. Saya sangat senang melihat bahwa kami mentransfer apa yang kami latih selama dua minggu terakhir. Jadi, bagus sekali. Kami memiliki langkah pertama kami. Dan sekarang kami harus melanjutkan,” ucap Ten Hag menambahkan.

Pelatih asal Belanda itu tidak ingin melebih-lebihkan hasil uji coba tersebut. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu menilai masih banyak yang perlu diperbaiki dari The Red Devils untuk musim 2022/2023.

“Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Anda tahu, Liverpool adalah tim yang brilian. Ketika Anda membuat kesalahan dalam bertahan, Anda dikalahkan,” tutur Ten Hag.

Salah satu kesalahan yang disorot Ten Hag adalah cara Man Utd bertahan. Ten Hag menilai Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa saja kebobolan tiga hingga lima gol oleh Liverpool.

“Kami memiliki beberapa situasi. Kami tidak bertindak dengan baik. Dan mereka segera memiliki begitu banyak kecepatan yang mereka mainkan, jadi kami kebobolan sekitar tiga, empat, lima peluang yang sangat bagus. Jadi kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Ten Hag.

Man United menghajar Liverpool 4-0 di Bangkok lewat gol-gol Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial, dan Facundo Pellistri.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *