Marshanda Buka Suara Sejak Dikabarkan Hilang

Marshanda buka suara untuk pertama kali semenjak dikabarkan hilang di Los Angeles beberapa waktu lalu. Ia menyiratkan dirinya dalam kondisi baik.

“Saya tidak pernah pergi. Saya hanya menonton. Secara sengaja. Sadar. Dan tak perlu dibuktikan,” tulis Marshanda dalam unggahan tersebut, Selasa (12/7).

Marshanda juga mengunggah di fitur Story akun Instagram miliknya dua hal. Unggahan pertama menunjukkan kover lagu Quiet dari Jason Mraz, dan kedua adalah swafoto dirinya yang tersenyum dan berada di jalanan Amerika Serikat.

Dalam foto selfie tersebut, Marshanda menunjukkan pukul 7.31 malam pada pukul 10.00 WIB, yang mana menunjukkan Marshanda berada di zona waktu Amerika Serikat.

Tak lama kemudian, Marshanda mengunggah video di Story dan menyebut ia kaget mengetahui kehebohan kabar dirinya hilang. Ia juga membantah sejumlah pihak yang mengklaim mengetahui betul soal kondisi dirinya.

“Hai, jadi gue baru tau kalau segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, enggak benar! Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik saja. Tapi makasih buat yang nge-worry-in gue sampai segitunya.,” kata Marshanda.

“I am fine. Lihat, muka gue saja masih baik-baik saja. Masih sama kan mukanya kayak Marshanda?” katanya lalu tertawa.

“Untuk yang bilang gue bipolar, manic, dan segala macam, kayaknya mesti tanyanya sama yang mengurusi gue deh bukan sama orang yang ‘pura-pura’ atau berasa dia paling tahu gue,” kata Marshanda.

“Siapa yang mengurusi gue coba? Siapa yang menelpon ambulans, siapa yang menelpon polisi, dan panik dan bla-bla-bla. Jadi, wawancara orangnya langsung, kalau mau tahu ini bagaimana kabarnya.” kata Marshanda.

Kabar Marshanda hilang muncul pada akhir Juni 2022 setelah sejumlah kenalannya mengungkapkan di media sosial bahwa mereka tak bisa menghubungi aktris tersebut selama beberapa hari.

Teman-teman Marshanda itu bahkan mencolek sejumlah tokoh publik untuk ikut membantu dalam mencari aktris yang disebut sedang dalam kondisi manic saat tak bisa dihubungi itu.

Tak lama kemudian, Marshanda ditemukan dan sempat berada dalam pengawasan medis. Meski begitu, pihak keluarga membantah aktris tersebut hilang seperti yang dikabarkan.

“Saat ini Alhamdulillah kak Caca baik-baik saja dan sedang menjalani proses healing trip dia di Amerika,” kata adik Marshanda, Alyssa di hadapan media pada Selasa (28/6), bersama ibunya, Yanti Sofyan.

Menurut Alyssa, Marshanda pergi ke Amerika Serikat untuk mencari pengobatan “alternatif” untuk mengatasi kondisi bipolar yang ia miliki.

“Dia mau healing trip karena dia ada kondisi bipolar dan dia ingin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya, jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya,” lanjutnya.

Sementara itu, teman Marshanda, Sheila Salsabila yang menjadi orang pertama mengabarkan aktris tersebut hilang meminta maaf kepada keluarga Marshanda. Ia mengakui kesalahannya karena tidak mendengarkan ucapan dari keluarga Marshanda.

“Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf,” tulis Sheila dalam pesan di media sosial.

“Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan,” ujar Sheila.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *