Johnny Depp Minta Pengadilan Tolak Permintaan Amber Heard

Pihak Johnny Depp meminta pihak pengadilan menolak permintaan Amber Heard untuk pembatalan persidangan.

Pada hari Jumat (8/7/2022), pihak Amber Heard mengajukan permintaan di Pengadilan Sirkuit Fairfax County untuk membatalkan persidangan.

Permintaan itu diajukan pihak Amber yang meragukan salah satu juri dalam persidangan kasus pencemaran nama baik tersebut.

Juri yang dimaksud pihak Amber Hear adalah seorang berusia 52 tahun yang menjadi juri dan ikut memutuskan kasus Johnny Depp vs Amber Heard.

Menurut Amber Heard seharusnya untuk menjadi juri adalah seseorang berusia 77 tahun yang tinggal di alamat dan punya nama belakang yang sama dengan juri berusia 52 tahun tersebut.

Karena hal itu pihak Amber Heard berhak meminta bahwa hakim harus menyatakan pembatalan sidang dan menggelar sidang yang baru.

Pada hari Senin, pihak Depp membalas dengan pengajuan mereka sendiri, bersikeras putusan tetap dan mengulangi bukti mereka.

“Kami mendesak pengadilan menolak anggapan tak berdasar Amber Heard bahwa penggantian kerugian adalah berlebihan dan tidak didukung oleh bukti dan ganti rugi oleh juri sudah didukung oleh bukti dan hukum,” tulis pihak Johnny Depp.

Pihak Johnny Depp juga menilai bahwa penilaian juri terhadap kasus pencemaran nama baik yang didasarkan pada tulisan Amber Heard di Washington Post pada 2018 konsisten dengan dan didukung oleh hukum juga fakta.

Sehingga pihak Johnny Depp meminta untuk pengadilan menolak permintaan Amber Heard.

Memberikan vonis terhadapnya dalam hampir semua hal dan telah mengidentifikasi tidak ada dasar yang sah untuk mengesampingkan keputusan juri dalam hal apa pun,” tulis pihak Depp.

“Tuan Depp dengan hormat meminta agar pengadilan ini menolak mosi sembrono Ms. Heard secara keseluruhan dan menolak permintaan anehnya untuk mengesampingkan putusan juri,” tutur pihak Depp mengakhiri dokumen tersebut.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas TV

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *