3 Member Positif Covid, Stray Kids Tunda Dua Konser AS

Stray Kids menunda dua konser dari rangkaian tur MANIAC di Amerika Serikat usai tiga member mereka, Lee Know, Felix, dan I.N dikonfirmasi positif Covid-19. Grup idol itu semula dijadwalkan konser di Atlanta pada Minggu (3/7) dan Fort Worth pada Rabu (6/7).
Kabar penundaan diumumkan JYP Entertainment dan Live Nation pada Minggu (3/7) dini hari waktu setempat.

“Kami mengumumkan bahwa anggota Stray Kids, Lee Know, Felix, dan I.N dikonfirmasi positif Covid-19 pada 2 Juli (waktu setempat),” tulis agensi dan promotor dalam pernyataan resmi.

“Lee Know, Felix, dan I.N menerima hasil positif dari alat tes mandiri pada 2 Juli, sehingga segera mengunjungi rumah sakit untuk menerima tes PCR dan didiagnosis Covid-19,” lanjut pernyataan tersebut.

Pihak agensi menyatakan lima member lainnya dan seluruh staf telah menjalani tes PCR dan dinyatakan negatif. Di sisi lain, seluruh anggota Stray Kids juga dipastikan telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19.

Sementara itu, tiga member yang positif Covid-19 dipastikan tidak menunjukkan gejala tertentu. Mereka juga tengah menjalani karantina sesuai dengan regulasi Amerika Serikat.

Hingga saat ini, Stray Kids belum mengumumkan jadwal terbaru untuk dua konser tersebut. Boygroup itu juga masih bakal manggung di Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli, hingga Seattle pada 14 Juli dalam rangkaian Stray Kids 2nd World Tour MANIAC tersebut.

“Kami memohon pengertian STAY, karena STAY sudah tidak sabar untuk menantikan konser ini,” tulis agensi tersebut.

“Kami akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut sehubungan dengan jadwal terbaru untuk konser tersebut,” lanjutnya. .

Sebelumnya, Stray Kids telah memulai rangkaian tur AS dengan menggelar konser di Newark pada Rabu (29/6) dan Chicago pada Jumat (1/7.)

Setelah lawatan ke Amerika, boygroup beranggotakan Hyunjin, Felix, Bang Chan, Lee Know, Han, I.N, Changbin, Seungmin, dan Kim Woojin itu bakal bertolak ke Tokyo untuk menggelar konser pada 26-27 Juli mendatang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : ANTARA News

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *