Natalie Portman Ingin Mighty Thor Crossover dengan Captain Marvel

Natalie Portman mengaku ingin karakter yang ia perankan, Jane Foster alias Mighty Thor, bertemu dengan Captain Marvel dalam satu film crossover Marvel Cinematic Universe (MCU).

Keinginan itu terungkap dalam wawancara Natalie Portman bersama Variety di sela-sela acara premier Thor: Love and Thunder di Hollywood, AS, beberapa waktu lalu.

“Saya mencintai Captain Marvel. Brie (Larson, pemeran Captain Marvel) adalah teman baik, jadi itu akan menyenangkan. Itu bakal jadi keren,” tutur Portman, seperti diberitakan Variety, pada Senin (27/6).

Tidak hanya itu, Portman juga sangat senang dengan babak baru karakternya di MCU. Dalam Thor: Love and Thunder, Jane Foster bakal menjadi Mighty Thor sekaligus menjadi pemilik palu Mjolnir.

“Saya merasa sangat beruntung. Saya merasa sangat senang bahwa itu menjadi bagian dari alur cerita untuk Jane,” ungkap Portman.

“Saya pikir luar biasa bahwa anak-anak memiliki sederet wanita yang bisa mereka kenali dan itu tidak hanya satu (superhero wanita),” lanjut Portman.

Sementara itu, Tessa Thompson yang berperan sebagai King Valkyrie dalam Thor 4 menginginkan karakternya berada di Wakanda. Ia mengaku hingga saat ini belum pernah bekerja sama dengan pahlawan super bangsa tersebut.

Thompson juga merasa kolaborasi antara bangsa Wakanda dan New Asgard, bangsa yang kini dipimpin Valkyrie, merupakan ide bagus untuk proyek MCU mendatang.

“Saya belum pernah bekerja dengan superhero dari Wakanda. Orang-orang itu akan sangat menyenangkan,” tutur Thompson.

“Valkyrie adalah orang Asgardia–tentu saja, dia bukan warga Wakanda–tapi kurasa kami akan bersenang-senang bersama. Mungkin gabungan antara Wakanda dan New Asgard,” lanjut Thompson.

Thor: Love and Thunder merupakan seri keempat dari saga Thor sekaligus bagian dari MCU fase keempat. Film ini kembali digarap oleh Taika Waititi yang sebelumnya menyutradarai Thor: Ragnarok (2017).

Thor 4 melanjutkan babak baru kehidupan bangsa Asgard usai peristiwa Ragnarok yang menghancurkan tempat tinggal mereka. Kini, bangsa Asgard yang tersisa tinggal di New Asgard dan dipimpin oleh King Valkyrie (Tessa Thompson).

Sementara itu, Thor memilih untuk tidak banyak terlibat dalam pemerintahan New Asgard. Namun, ia bakal berhadapan dengan seorang karakter antagonis bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Thor pun meminta bantuan Valkyrie, Korg (Taika Waititi), hingga The Mighty Thor untuk menghentikan ambisi Gorr.

Selain itu, para pemeran Guardians of the Galaxy juga bakal muncul dalam Thor: Love and Thunder. Sekuel ini juga menampilkan Russel Crowe sebagai Zeus, karakter terbaru yang bakal debut di MCU.

Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 8 Juli di bioskop.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tek.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *