Lineup Prambanan Jazz Festival 2022, dari Padi Reborn hingga Tulus

Prambanan Jazz Festival 2022 bakal digelar secara offline, usai dua tahun terkendala lantaran pandemi Covid-19.

Prambanan Jazz Festival 2022 bakal diselenggarakan pada 1-3 Juli 2022 di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Adapun pihak Prambanan Jazz Festival telah mengumumkan daftar lineup serta rundown acara festival musik jazz tahunan itu lewat Instagram @prambananjazz.

Pada hari pertama akan menampilkan Karya Nada Indonesia Winners, Menjelang Pagi, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Melancholic Bitch, Ardhito Pramono, Andien, Diskoria feat Fariz RM, Maliq & D’Essential, dan ditutup dengan Pamungkas.

Lalu pada hari kedua akan dibuka dengan penampilan Anthesianz, Sendi Rian, MLD Jazz Project, Dere, Tulus, Sinten Ramen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, dan Padi Reborn.

Pada terakhir akan dibuka dengan Remaja Senyum, Rangkai, MLD Jazz Project, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Nania Yusuf x Everyday, Trio Lestari, Kahitna, dan ditutup dengan penampilan Tulus.

Untuk tahun ini, Prambanan Jazz Festival akan menawarkan konsep non-fungible token atau NFT.

Konsep Prambanan Jazz Festival NFT menjadi yang pertama di Indonesia.

“Tahun ini menjadi yang pertama, me-launching Prambanan Jazz NFT. Ini menjadi sesuatu yang pertama, bisa menjadi collectible items,” kata Anas Syahrul Alimi, founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival via Zoom beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Prambanan Jazz Festival yang memasuki tahun ke-8 bakal mengusung tagline ‘Sewindu Merayakan Rindu’.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *