Jang Na-ra Resmi Menikah, Acara Digelar secara Privat

Jang Na-ra resmi menikah setelah menggelar acara pernikahan di Bonelli Garden, Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (26/6). Pernikahan itu digelar secara privat sehingga hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat dari kedua mempelai.

“Terima kasih banyak telah memberkati saya dengan dukungan dan cinta kalian,” kata Jang Na-ra seperti diberitakan News1 via Naver, Senin (27/6).

“Saya akan hidup bahagia sebagai istri yang baik di rumah dan aktor yang tulus di tempat kerja untuk membalas dukungan dan cinta yang kalian berikan kepada saya,” lanjut sang aktris.

Dilansir dari Ten Asia via Naver, Na-ra menikah dengan pria non-selebriti yang merupakan seorang sinematografer. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan selama dua tahun dan pertama kali bertemu saat produksi drama VIP (2019).Namun, sang aktris tidak ingin identitas suaminya terungkap. Ia juga memohon kepada para tamu yang datang agar tidak menyebarkan foto dan video wajah suaminya.

Beberapa foto yang beredar menampilkan Na-ra tengah berjalan menuju altar pernikahan sambil menggandeng ayahnya, Jung Ho-seong. Bintang VIP itu tampak anggun mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan tiara yang berkilau di kepala.

Pernikahan Jang Na-ra dipandu oleh pembawa acara sekaligus sahabatnya, Park Kyung-rim. Pembawa acara ternama itu membuat pernikahan menjadi semakin hangat dan menyenangkan lewat sejumlah acara pendukung.

Sementara itu, pernikahan itu juga dihadiri sejumlah kerabat dekat Jang Na-ra. Salah satunya, Jung Yong-hwa, aktor yang beradu peran dengan Na-ra dalam Sell Your Haunted House (2021).

Yong-hwa, yang juga seorang penyanyi, turut menyumbang lagu di hari bahagia sang aktris. Penyanyi sekaligus sahabat Na-ra lainnya, Lee Soo-young, juga ikut meramaikan acara dengan menyanyikan lagu di pernikahan tersebut.

Di sisi lain, Rawon Culture selaku agensi yang menaungi Jang Na-ra juga mengonfirmasi kabar pernikahan sang aktris. Pihak agensi juga meminta dukungan untuk Jang Na-ra yang bakal melanjutkan babak baru hidupnya sebagai seorang istri.

“Dengan dukungan dan restu dari banyak orang, Jang Na-ra dengan bahagia melaksanakan pernikahannya,” kata seorang sumber Rawon Culture, dikutip dari News1.

“Kami meminta dukungan dan dorongan kalian untuk Jang Na-ra, yang memulai babak kedua dalam hidupnya,” imbuh sumber tersebut.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *