Rilis Album DIVO (Cerita Cinta), Virzha Bersyukur Berkumpul dengan Bams hingga Marcell

Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan Virzha merasa bersyukur bisa merilis album terbarunya bertajuk DIVO (Cerita Cinta) bersama empat solois pria terkenal di Indonesia.

Diketahui, DIVO (Cerita Cinta) merupakan album yang berisi penyanyi-penyanyi pria terkenal. Mereka adalah Sandhy Sondoro, Marcell, Bams, Rio Febrian termasuk Virzha.

“Setelah pandemi akhirnya ada album lagi yang dirilis. Akhirnya bank lagu keluar satu,” kata Virzha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2022).

“Lagunya sudah dibikin dua tahun, tapi akhirnya bisa dirilis sekarang,” tambah Virzha.

Virzha mengatakan bahwa proses terbentuknya album DIVO (Cerita Cinta) sendiri melalui label musik GMI Records yang telah dipilih. Kemudian untuk pemilihan lagu dari masing-masing penyanyi.

Deretan penyanyi dalam album DIVO (Cerita Cinta) Sandhy Sondoro, Virzha, Marcell, Bams dan Rio Febrian dalam jumpa pers album Divo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022). Kompas.com/Revi C Rantung Deretan penyanyi dalam album DIVO (Cerita Cinta) Sandhy Sondoro, Virzha, Marcell, Bams dan Rio Febrian dalam jumpa pers album Divo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

“Untuk proses teknis masing-masing dan tiba-tiba dikumpulin,” ucap Virzha lagi.
Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) berisikan 10 lagu pilihan, yaitu lima lagu hit yang diaransemen ulang oleh para Divo dan lima lagu baru yang belum pernah dirilis.

Lagu-lagu yang ada dalam album tersebut seperti Sandhy Sondoro dengan “Malam Biru” dan “FREQUENCY”, Rio Febrian dengan “Maafkan” dan “Sensitif”, serta ada Marcell dengan “Mendendam” dan “Pesona”.

Kemudian Virzha dengan “Tentang Rindu” dan “Karena Kamu”. Serta ada Bams dengan “Dengan Nafasmu” dan “Kuminum Racunmu”.

Dan yang terbaru, Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) dirilis dalam format bentuk format USB flash disk card yang bisa dibeli digerai KFC.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *