Raffi Ahmad Ungkap Rencana Pensiun, Usia 40 Ingin Santai

Raffi Ahmad mengaku dirinya sudah memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan. Pria 35 tahun ini mengaku ingin lebih santai saat dirinya memasuki usia 40 tahun.

“Aku tuh [usia] 40 tahun maunya santai, kalau kerja ya tetap. Pensiunnya saya kan bukan kayak PNS,” kata Raffi Ahmad seperti diberitakan detikHot, Rabu (22/6).

“Jadi pensiunnya saya, kalau mau syuting ya syuting, enggak ya enggak usah, begitu. Aku sih kerja terus saja, maunya sampai secapek-capeknya saja,” kata Raffi Ahmad.

“Yang penting, tahu prioritas untuk ke depannya saja bagaimana,” katanya.

Salah satu alasan Raffi Ahmad ingin lebih santai dalam bekerja adalah karena mau menghabiskan waktu bersama keluarga lebih banyak dibanding sebelumnya.

Apalagi kini Raffi mengaku bahwa anak pertamanya, Rafathar, sudah bisa mengeluh bahwa kedua orang tuanya sibuk bekerja.

Meski begitu, diberitakan Insertlive pada Selasa (21/6), Raffi dan Nagita Slavina selalu menyediakan waktu yang berkualitas untuk kedua anak mereka.

“Setidaknya kalau di rumah pasti bertemu, kalau enggak sama ibunya ya bapaknya, kalau enggak pas akhir pekan, masih bisa bertemu,” kata Raffi Ahmad.

“Kalau sama anak-anak sih aku bikin sekali bertemu itu yang benar-benar berkualitas, membuat itu juga jadi berkesan. Jadi mereka juga enggak kehilangan sosok orang tua,” lanjutnya.

“Mereka juga tahu kalau Papa dan Mamanya itu kerja. Kan kantor kita juga di samping rumah, jadi mereka juga lihat kalau kita lagi syuting atau meeting,” kata Raffi.

Selain syuting di televisi ataupun membuat konten di kanal YouTube miliknya sendiri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga diketahui memiliki sejumlah bisnis, mulai dari makanan hingga investasi di berbagai bidang salah satunya adalah kebun binatang dan klub sepak bola.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *