Rindu Indonesia, Anne-Marie Akui Rencanakan Tur Asia

Solois Anne-Marie mengungkapkan kerinduannya bisa tampil di Indonesia. Bahkan, solois asal Inggris itu membocorkan bahwa saat ini ia sedang merencanakan tur ke Asia.

“Kami sedang merencanakan untuk tur ke Asia dan semoga aku bisa kesana dan bertemu dengan orang-orang lagi dengan mataku sendiri,” kata Anne-Marie saat berbincang dengan CNNIndonesia.com secara daring, Senin (20/6).

Lebih lanjut, Anne-Marie juga berharap dapat kembali lagi ke Indonesia untuk menggelar penampilan lagi di sini.

“Semoga ada kesempatan untuk menggelar penampilan di sana. Intinya aku merindukan Indonesia serta sangat menanti kapan aku bisa kembali lagi,” ujar penyanyi berusia 31 tahun itu.

“Itu (Indonesia) adalah bagian yang sangat besar dari hidupku. Aku sangat merindukan untuk bisa berada lagi di sana,” terangnya.

Ia mengatakan jika Indonesia menjadi destinasi yang tak asing baginya dan menikmati waktunya ketika berada di sini.

“Aku sangat merindukan berada di sana. Karena sebelum pandemi aku banyak melakukan perjalanan ke Asia,” sambung Anne-Marie.

Anne-Marie pernah beberapa kali tampil di Indonesia di gelaran festival tanah air. Terakhir kali, Anne-Marie hadir sebagai salah satu penampil utama di gelaran We The Fest 2019.

Anne-Marie juga baru saja merilis single kolaboratif berjudul I Just Called yang dikerjakannya bersama Neiked dan Latto pada 27 Mei 2022 lalu.

Sebelumnya, Anne-Marie dikenal publik melalui vokalnya di lagu milik Clean Bandit, Rockabye. Setelah itu, Anne-Marie mulai merilis rentetan lagu hit secara mandiri seperti 2002, Friends, atau Ciao Adios.

Anne-Marie pun telah merilis dua album, yaitu debut album Speak Your Mind (2018), disusul dengan album kedua Therapy pada 2021.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *