Denada Cerita Kebahagiaan Anak Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker

Penyanyi Denada membagikan kabar bahagia bahwa saat ini sang anak, Aisha, begitu antusias ketika dinyatakan sembuh dari kanker.
“Dia sih senang banget,” ungkap Denada seperti diberitakan detikHot, Selasa (21/6).

“Tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa dia makan. Kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, enggak boleh makan ini, enggak boleh makan itu,” lanjutnya.

Meski ikut berbahagia sang anak bisa kembali mengonsumsi berbagai jenis makanan, Denada menyebut dirinya tetap menjaga asupan makanan sang anak.

Menurut Denada, sang anak diperbolehkan kembali mengonsumsi madu atau keju-kejuan, asal dipersiapkan dengan baik.

“Ini saja aku ke sini (Jakarta) dia minta oleh-olehnya tempe dari sini. Akhirnya dia baru biasa makan yang kayak gitu-gitu,” kata Denada.

Selain itu, Denada mengatakan kondisi Aisha kini makin berkembang setelah diperbolehkan bersekolah. Kata Denada, bagi Aisha, kesempatan dia bisa bersekolah dan berteman lagi jadi hal yang besar.

Nasida Ria, Ibu-ibu Kasidahan Semarang yang Pentas hingga Jerman
Putri Denada, Aisha Aurum, sebelumnya diketahui mengidap leukemia sejak pertengahan 2018.

Sejak vonis itu, Denada membawa putrinya ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan penanganan yang maksimal. Kondisi itu membuat Denada harus selalu bolak-balik Indonesia-Singapura.

Denada pun sering mengunggah momen kebersamaannya dengan buah hatinya di Instagram pribadinya.

Aisha semula memiliki nama Shakira. Denada kemudian mengganti nama anaknya pada awal 2020. Nama Aisha dipilih karena Denada sejak lama berkeinginan memiliki anak perempuan dengan nama tersebut.

“Namanya kan kita ganti menjadi Aisha. Jadi dulu zamannya aku belum menikah, masih belum kepikiran punya anak perempuan atau laki.” kata Denada beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : detikHOT

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *