MU Ajukan Tawaran Kedua Untuk Frenkie de Jong

Manchester United bakal mengajukan penawaran kedua untuk memboyong gelandang Frenkie de Jong dari Barceloina setelah penawaran pertama senilai 51 juta pound (Rp924 miliar) ditolak oleh klub Catalonia itu.

CEO Man United Richard Arnold sudah memastikan bahwa bos-bos Setan Merah sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Wartawan olahraga terkemuka Fabrizio Romano menyatakan penawaran kedua itu bahkan akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

“Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal menyenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung,” cuit Romano dalam akun Twitter miliknya.

Menurut dia kesepakatan transfer sudah mencapai tahap-tahap terpenting setelah tawaran verbal pendahuluan senilai 60 juta euro ditolak oleh Barcelona.

Sebelumnya, media di Spanyol ramai memberitakan bahwa De Jong merupakan salah satu pemain yang bakal dikorbankan. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut belum juga usai dari masalah krisis keuangan.

Proses tawar-menawar yang alot membuat hierarki MU mencoba memberi opsi dengan harga yang lebih murah. Mau diambil atau tidak, tampaknya Setan Merah belum serius 100 persen untuk mendatangkan gelandang muda itu ke Old Trafford.

Manchester United merupakan salah satu klub yang berharap bisa mendapatkan servis De Jong. Pasalnya, Setan Merah -julukan MU- ingin mempersatukannya kembali dengan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Gelandang Tim Nasional Belanda tersebut juga sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin tetap bersama Barcelona. Dia merasa tidak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut.

“Saya telah mengatakannya berkali-kali: Barcelona adalah klub impian saya,” kata gelandang asal Belanda itu.

 

 

Sumber : Akurat.co
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *