Mike Tyson vs Jake Paul Bisa Terwujud Tahun Ini

Mike Tyson menyatakan siap bertinju lawan Jake Paul namun duel harus digelar tahun ini.
Mike Tyson yang awalnya menyatakan tidak lagi ingin melakukan laga ekshibisi akhirnya mengaku berminat untuk duel lawan Jake Paul.

“Hal itu bisa jadi sesuatu yang sangat menarik. Saya tidak pernah menganggap itu serius, namun yah, memang bisa jadi hal yang sangat menarik.”

“Segalanya mungkin terjadi. Namun duel itu harus terjadi di tahun ini. Duel itu harus terjadi di tahun ini,” kata Mike Tyson dalam sebuah acara, dikutip dari Sport Bible.

Jake Paul antusias mendengar jawaban Mike Tyson. Ia pun tanpa ragu menegaskan dirinya siap untuk bertarung di tahun ini.

“Terima kasih pada Mike Tyson sang legenda atas rasa hormat dan kesempatan. Tahun ini kami akan membuatnya terjadi,” kata Jake Paul.

Sebelumnya Mike Tyson menegaskan tidak lagi antusias untuk menjalani laga ekshibisi. Hal itu lantaran Mike Tyson menganggap dirinya sudah kehilangan antusiasme dan rasa gembira kembali ke ring.

Mike Tyson menganggap laga ekshibisi yang ramai saat ini hanya menyasar uang besar dari popularitas dan nama besar yang masih ia miliki.

Setelah pensiun, Mike Tyson sempat menjalani laga ekshibisi lawan Roy Jones Jr. Duel ini menarik minat banyak orang, terlebih Mike Tyson tampil menggigit dan terlihat prima meski sudah berusia lebih dari 50 tahun.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *